Skip to main content

6 Potret Terbaru Tukul Arwana Usai Operasi Perdarahan Otak, Kini Tengah Berjuang Jalani Pemulihan Demi Menghibur Banyak Orang


Tak ada yang mengetahui secara pasti bagaimana kondisi Tukul Arwana saat ini. Pihak keluarga tak pernah membuka aktifitas komedian bernama asli Tukul Riyanto usai menjalani operasi perdarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Di perayaan HUT ke-27 Indosiar yang berlangsung di Studio EMTEK City, Jakarta Barat, Senin (10/1/2022), foto-foto terbaru pembawa acara program One Man Show, untuk pertama kalinya sejak menjalani pemulihan operasi pendarahan otak, dibagikan kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Novita Eka Afriana dan Zhovan, dua anak Tukul Arwana yang membeberkan kondisi terkini pelawak berusia 58 tahun itu. Berikut, 6 potret terbaru Tukul Arwana yang tengah berjuang memulihkan diri usai menjalani operasi perdarahan otak seperti dirangkum Liputan6.com

1. Kurus


Kondisi Tukul Arwana dari foto dan video yang dibagikan tampak susut dan kurus. Tubuhnya tak berisi seperti dulu kala masih aktif membawakan acara Indosiar dan tampil di berbagai program televisi.

2. Disuapi Makan


Kemudian yang membuat hati teriris lagi, untuk makan Tukul harus disuapi. Terlihat di dalam video beberapa detik tersebut, Tukul sedang disuapi makan.

3. Belajar Merespon


Kendati sudah mulai membaik, ia tetap harus belajar merespon, bergerak, hingga berbicara. Yang  menggembirakan, seperti dituturkan keluarga, daya ingat Tukul Arwana sudah mulai menguat.

4. Dukungan Keluarga


Ada banyak faktor penunjang kondisi positif Tukul Arwana. Selain rutin menjalani terapi, ia juga didukung keluarga dan orang-orang yang menyayangi dan senantiasa merawatnya.

5. Terapi


Indosiar juga membagikan foto-foto Tukul Arwana saat menjalani fisioterapi. Ini yang membuat komedian jebolan Srimulat belum bisa menyapa penggemar setianya di televisi.

6. Ingin Sembuh


Kini pria kelahiran 1963 tersebut tengah jalani masa pemulihan. Meski kini kondisinya masih belum pulih sepenuhnya, Tukul Arwana tetap semangat untuk sembuh.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar