Skip to main content

8 Foto Terbaru Kenzo Anak Kedua Baim Wong & Paula Verhoeven, Gemas!


Tak terasa, usia Kenzo Eldrago Wong akan memasuki 3 bulan. Seiring dengan pertambahan usianya, anak kedua dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini kian menggemaskan.

Selain itu, Kenzo juga tumbuh semakin aktif dan ekspresif, Ma. Tak heran jika banyak warganet yang mengidolakannya di usianya yang masih bayi.

Nah, kali ini Popmama.com akan mengulas foto terbaru Kenzo yang semakin hari kian menggemaskan. Menurut Mama Kenzo lebih mirip Papa Baim Wong atau Mama Paula Verhoeven, nih? Yuk kita intip sama-sama.

1. Potret terbaru Kenzo Eldrago Wong


Nah, inilah potret terbaru Kenzo. Foto ini diunggah melalui akun Instagram sang Papa @baimwong pada 5 Januari 2022. 

Kenzo lahir melalui operasi caesar pada 9 Oktober 2021 lalu. Itu berarti, tepat pada tanggal 9 Januari 2022 besok Kenzo akan genap berusia 3 bulan, Ma.

2. Sama seperti bayi-bayi seusianya, Kenzo sudah mulai aktif dan ekspresif


Di usianya yang memasuki 3 bulan, Kenzo kini tumbuh menjadi anak yang aktif dan ekspresif lho, Ma. Ia sering menunjukkan beragam ekspresinya yang menggemaskan. 

Seperti pada foto di atas yang menunjukkan ekspresi Kenzo yang sedang tersenyum lebar menghadap Papa Baim. Kira-kira Kenzo lagi ngomongin apa ya sama Papa Baim sampai ekspresinya happy banget?

3. Kenzo juga punya akun Instagram sendiri lho, Ma


Seperti kebanyakan orangtua lainnya yang senang membagikan foto sang buah hati, Baim dan Paula juga aktif membagikan foto putra mereka.

Bahkan, Baim dan Paula juga membuatkan akun Instagram tersendiri khusus untuk menggunggah foto anak keduanya tersebut.

Kenzo sendiri memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @kenzoeldragowong. Hingga saat ini, jumlah followers Kenzo sudah mencapai 259 ribu orang lho, Ma. 

4. Sejak bayi, Kenzo sudah bisa sadar kamera dan menunjukkan ekspresinya yang gemas


Saat difoto, Kenzo sudah pandai melihat ke kamera dan berekspresi. Ia sering kali menunjukkan ekspresi gemasnya ke arah kamera seperti tersenyum, tertawa, termasuk ekspresi unik Kenzo yang satu ini..

Pada foto di atas, terlihat Kenzo sedang digendong Mama Paula. Ia tampak menunjukkan ekspresi gemasnya dengan mulut terbuka dan menaikan satu alisnya. Wah, gemas sekali!

5. Kenzo juga sudah jago pamer senyum manisnya ke kamera lho, Ma


Foto yang satu ini juga bukti bahwa Kenzo sudah pandai berpose di depan kamera. Ia tampak memamerkan senyum manisnya saat difoto.

Walaupun masih berusia 3 bulan, Kenzo sudah fotogenik ya Ma. Tak heran jika banyak warganet yang mengidolakan bayi imut yang satu ini.

5. Wajah Kenzo yang semakin rupawan juga berhasil merebut hati para warganet


Selain ekspresif, Kenzo juga punya paras yang rupawan ya, Ma. Parasnya yang rupawan tentunya diwariskan oleh Papa Baim dan Mama Paula.

Namun, tak sedikit juga warganet yang menyebut bahwa Kenzo sangat mirip dengan sang Kakak, Kiano. Kalau menurut Mama, Kenzo lebih mirip siapa nih?

7. Gemasnya rambur Kenzo saat dibentuk jambul oleh Mama Paula


Sebelum dipotong, Kenzo punya rambut yang lebat dan tebal. Tak heran jika rambutnya sering dibuat bergaya oleh Mama Paula dan Papa Baim. 

Termasuk pada foto ini yang menunjukkan rambut Kenzo sedang disisir oleh Mama Paula. Uniknya, Mama Paula membentuk rambut Kenzo berdiri tegak seperti jambul.

"Jambulnya ngalahin Papah ya bosque," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

8. Potret gemas Kiano sentuh pipi Kenzo


Sebagai sang Kakak, Kiano sering terlihat menunjukkan kasih sayangnya kepada Kenzo. Seperti foto di atas yang menunjukkan saat Kiano Tiger Wong menyentuh pipi adiknya dengan gemas.

Melihat potret harmonis kakak beradik ini, hati siapa yang nggak terenyuh melihatnya? Begitu juga dengan para warganet yang turut merasa bahagia dan gemas dengan tingkah Kiano dan Kenzo.
  • "Kakak sama adek lucu banget."
  • "Akur terus iya kakak Kiano sama adik Kenzo."
  • "Tabarakallah gemes banget lihatnya."
Nah, itulah 8 foto terbaru Kenzo Eldrago Wong anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menggemaskan. Sudah menjadi populer sejak bayi, sepertinya Kenzo akan menjadi idola masa depan ya, Ma.

Semoga Kenzo tumbuh menjadi anak yang sehat, ceria dan menjadi kebanggaan Papa Baim dan Mama Paula ya! 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar