Skip to main content

Agnez Mo Mejeng di Majalah Ternama Amerika, Gayanya Dipuji Habis-habisan


Agnez Mo kembali tampil di majalah ternama. Kali ini Agnez Mo digandeng oleh majalah fesyen dan gaya hidup yang bertempat di Los Angeles, Composure Magazine.

Tak main-main, Agnez Mo didapuk untuk menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut. Foto-foto pelantun "F Yo Love Song" untuk majalah Composure pun sudah diunggah di media sosial.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan mengesankan, beberapa penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine di Instagram, Jumat (14/1/2022).


Dalam kesempatan ini gaya Agnez Mo diatur oleh fashion stylist ternama Los Angeles, Estelle Aporongao. Ia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood, termasuk Jacob Batalon.

Tak heran Agnez Mo tampil dengan gaya super kece dalam majalah tersebut. Ia terlihat memakai perpaduan atasan model kemben dan jaket, ada juga gaya lain yang lebih simpel.

Penampilan Agnez Mo dalam majalah Composure langsung menuai banyak komentar dari pengguna Instagram. Mereka tak habis-habisnya memuji gaya Agnez Mo yang nampak cantik dan kece.


"WOW, My Queen Agnez in here," ujar netizen. "Very good and beautiful," komentar yang lain. "Mbok ne a**** keren banget (emoji api)," tutur lainnya.

"Nah gini baru prepare semuanya keren GILAKKKKKK," puji akun lain. "Keren banget gusti," komentar netizen lagi. "Cantik banget asliii," tulis yang lain.

Selain pemotretan, Agnez Mo juga melakukan wawancara dengan majalah Composure. Salah satu topik yang dibahas adalah peran Agnez sebagai duta anti-narkoba dan memberantas perdagangan manusia di Asia.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar