Skip to main content

Berdarah Brazil, Potret Terbaru Baby Aizen Anak Erick Iskandar yang Makin Ganteng dan Mirip Papanya!


Erick Iskandar yang merupakan saudara dari Jedar ini sudah mempunyai anak pertama yang bernama Baby Aizen. Sang anak mempunyai wajah yang ganteng dan menawan. Nampaknya, ia mewarisi wajah cakep dari papa dan mamanya.

Istrinya yang bernama Vanessa Lima melahirkan Baby Aizen di tanggal 12 November 2021. Semakin besar, kegantengan anak Erick Iskandar ini pun kian terlihat. Penasaran bagaimana potret keponakan Jessica Iskandar ini?

Ini nih sederet potret terbaru Baby Aizen anak dari Erick Iskandar dan Vanessa Lima yang makin ganteng dan mirip papanya.


Anak pertama Erick Iskandar dan Vanessa Lima ini bernama Aizen de Araujo Iskandar yang akrab disapa dengan nama Baby Aizen.


Bayi yang lahir di bulan November 2021 ini, sekarang udah makin besar di usia 2 bulan lebih. Baby Aizen pun tampak begitu lucu.


Baby Aizen nampaknya mewarisi wajah cakep dari papa dan mamanya yaitu Erick Iskandar dan Vanessa Lima. Ini nih potret gantengnya.


Keponakan Jessica Iskandar ini pun tampak makin mirip dengan ayahnya. Ini nih salah satu potret kebersamaan mereka.


Erick Iskandar tampak begitu menyayangi anak pertamanya dengan Vanessa Lima ini. Dia sering menghabiskan waktu dengan anaknya tersebut.


Vanessa Lima pun tampak telaten mengurus anak pertamanya ini. Berikut salah satu potret kebersamaan Vanessa dengan Baby Aizen.


Nah, itulah beberapa potret terbaru Baby Aizen anak dari Erick Iskandar yang ganteng dan tampak mirip dengan papanya. Gimana nih pendapat kamu tentang bayi yang satu ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar