Skip to main content

Dijodohkan Sejak Lahir, 11 Potret Gemasnya Baby Guzel dan Leslar Photoshoot Bareng - Bak Prewedding Didandani Ala Putri Negeri Dongeng Bersama Pangerannya


Sama-sama baru lahir, baby Guzel anak Margin Wieheerm dan Ali Syakieb kabarnya sudah dijodohkan dengan Leslar anak Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya, orangtua dua keponakan online kesayangan netizen ini memang dikenal bersahabat.

Baru-baru ini, baby Guzel dan Leslar akhirnya dipertemukan. Bahkan, keduanya juga menjalani sesi pemotretan bersama lho. Penasaran? Intip foto-fotonya yuk.

1. Sudah lama dinantikan netizen, akhirnya baby Leslar berkesempatan untuk bertemu dengan putri semata wayang pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.


2. Billar yang sejak awal sudah gembar-gembor akan menjodohkan kedua bayi mungil menggemaskan ini begitu gembira bisa berkumpul dengan calon menantu dan besan.


3.


4. Sudah dapat lampu hijau dari kedua orangtua, momen pemotretan bersama baby Guzel dan Leslar disebut bak prewedding dengan konsep menggemaskan.


5. Untuk konsep pemotretan pertama, baby Guzel dan Leslar yang dibaringkan di ranjang susun bareng boneka teddy bear didandani dengan baju senada.


6. Selama pemotretan, baby Leslar yang disebut selalu anteng terbukti nggak rewel sama sekali. Di sisi lain, baby Guzel terlihat lebih aktif saat difoto.


7. Konsep selanjutnya yang nggak kalah bikin gemas adalah saat baby Guzel didandani pakai gaun cantik bak putri dari negeri dongeng.


8. Sebagai pasangannya, tentunya baby Leslar mengimbangi dengan dandanan keren bak pangeran yang siap menjalani akhir kisah bahagia selamanya bersama sang putri.


9. Penampilan baby Guzel dan Leslar selama pemotretan bareng kali ini tentu langsung membuat siapa saja gemas sendiri.


10. Tak terkecuali aunty dan uncle online mereka di media sosial yang mendukung kalau baby Guzel dan Leslar dijodohkan sejak kecil.


11. Melihat pemotretan baby Guzel dan Leslar, tentunya makin dinantikan pertemuan-pertemuan dua bayi mungil ini kedepannya. Apakah KLovers termasuk salah satunya?


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar