Skip to main content

Gaya Nagita Slavina Pakai Topi 'Bolong' Disorot, Ternyata Harganya Rp 13 Juta


Nagita Slavina terkenal akan gaya hidup mewahnya. Walaupun tak pernah memamerkannya secara langsung, namun sudah menjadi rahasia umum jika istri dari Raffi Ahmad itu gemar mengenakan barang-barang yang harganya seringkali membuat tercengang.

Baru-baru ini Nagita Slavina kembali membuat heboh usai kedapatan mengenakan sebuah topi seharga motor. Hal itu terungkap melalui salah satu unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina.

Melalui unggahan tersebut Nagita terlihat tampil simple dan sederhana mengenakan rok terusan garis-garis berwarna abu-abu. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah topi yang ternyata harganya belasan juta.

Setelah ditelusuri rupanya topi yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu berasal dari merek ternama Christian Dior. Topi 'D-Natural Visor' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 13,1 juta.


Mengetahui harga topi yang dikenakan oleh Nagita Slavina, tak sedikit netizen yang terkejut. Mereka kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

"Udah mehong bolong tengahnya lagi," komentar salah seorang netizen.

"Padahal topi nya ga nutupin full kepala," tambah netizen lain.

"Yah gi,topi bolong gitu 13juta,berarti kalo ga bolong 26juta kali ye," tulis komentar lain.

"hrga nya bikin jari gemeter buat komen," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, dalam foto itu Nagita Slavina memang mengenakan topi yang menyerupai jenis topi tenis, di mana bagian atasnya tampak bolong atau terbuka. Terdapat tulisan Christian Dior pada topi tersebut. Dan bagian depannya tampak terbuat dari jerami.

Dilansir dari situs resmi Christian Dior, topi tersebut dirancang oleh Maria Grazia Chiuri dan dibuat di Italia. 'D-Natural Visor' dari Christian Dior itu merupakan salah satu koleksi untuk musim panas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar