Skip to main content

Ini Sumber Pundi-Pundi Rupiah Fuji, dari Brand Ambassador hingga Endorsement


Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji kini semakin bersinar di dunia maya. Wajahnya kerap wara-wiri menghiasi media sosial para artis.

Popularitas Fuji yang makin hari kian meningkat membuatnya sampai didapuk menjadi brand ambassador. Lebih lanjut, dari mana saja sebenarnya kekayaan adik dari mendiang Bibi Andriansyah ini? Berikut ulasannya.

1. Brand Ambassador

Fuji didapuk sebagai brand ambassador (BA) dari produk kecantikan miliki Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala yakni MS Glow. Selain itu, Fuji juga dipercaya menjadi BA dari toko handphone bernama PS Store milik Putra Siregar.

2. Online Shop

Almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui pernah menjalankan bisnis brand fashion bernama Vanesza Wear. Meskipun pasangan itu kini telah berpulang, namun bisnis yang mereka kelola tetap dilanjutkan oleh Fuji.

Vanesza Wear sudah berganti nama menjadi Vanesha Wear. Tapi produk yang dijual tak jauh berbeda yakni baju hingga sandal.

Bersadarkan informasi dari bio instagram brand fashion tersebut, 5% dari keuntungan akan disumbangkan untuk donasi.

3. YouTube

Belum lama ini, Fuji akhirnya membuat kanal YouTube sendiri yaitu 'Fuji an'. Belum satu bulan membuka kanal YouTube, Fuji sudah meraup subscriber sebanyak 2,3 juta. Bahkan dalam kurun waktu 12 hari saja, vlog pertama Fuji sudah ditonton 10 juta kali.

Sejauh ini, Fuji baru mengunggah tiga video. Adapun views masing-masing video tembus hingga lebih dari empat juta.

4. Endorsement

Fuji memiliki followers di Instagram lebih dari 7 juta. Jumlah fantastis ini pun tentunya tak dia sia-siakan begitu saja. Fuji kerap menerima endorse dari berbagai produk seperti pakaian hingga preset lightroom.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar