Skip to main content

Kecewa Anaknya Tak Diakui, Tiara Desak Ayah Rezky Aditya Lakukan Tes DNA


Tiara terus-terusan berharap agar ayah Triyogo ayah Rezky Aditya mau mengakui anaknya. Karena selama ini, Triyogo disebut selalu mengelak akan hal tersebut.

Maka dari itu, Tiara mendesak ayah Rezky Aditya melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran soal anak.

"Pengin sih mengakui ya anak saya itu Alifa anak Pak Triyogo. Mengakui saja, kalau dia memang mengelak, ya tes DNA. Saya inginnya ya mengakui saja dan memberi nafkah untuk Alifa, anak saya," kata Tiara di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat kepada detikcom.

Selain itu, Tiara akui dirinya menafkahi anaknya sendiri. Terakhir kali Triyogo memberikan uang nafkah kepadanya kala sang anak berusia 10 bulan.

Bahkan, Triyogo sendiri yang mendatangi apartemen Tiara untuk memberikan susu formula serta uang untuk anaknya.

"Nggak ada, saya sendiri semua (sekarang untuk menafkahi anak). Terakhir Alifa umur 10 bulan, setelah itu nggak ada lagi. Uang, susu, Alifa kan minumnya susu formula dan Pak triyogo sendiri yang beliin susu beberapa kali datang ke apartemen," ungkapnya.

Namun soal nafkah minimal, Tiara tidak mau menyebutkan. Pasalnya kini ia bekerja sendiri untuk menafkahi dan membiayai anaknya.

"Nominal nggak usah disebutlah ya, karena saya juga ada usaha sendiri, kerja waktu itu," ungkapnya.

Tidak diakuinya sosok sang anak oleh Triyogo, membuat Tiara kesulitan untuk anaknya bersekolah. Pasalnya, sang anak tak memiliki akta hingga akhirnya ditolak.

Bahkan, kekecewaan Tiara semakin menumpuk kala dirinya sudah melakukan pembayaran kepada sekolah tersebut, namun sang anak tidak boleh melakukan kegiatan.

"Kemarin kan mau daftar ya, tapi harus ada akte. Sedih ya harusnya kan tahun ini sekolah TK, tapi nggak bisa. Kecewalah, karena kan memang sudah saya bayar uang pangkalnya itu, sudah dikasih seragamnya juga, tapi di tengah jalan minta akta kelahiran. Akhirnya karena nggak ada, ya sudah," pungkas Tiara.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar