Skip to main content

Pengasuh Gala Pamer Wajah Cantik Alami Usai Akun Instagram Dihack, Nama Mayang Auto Disentil


Pengasuh Gala Sky, Ida Wida, Rupanya Harus Kehilangan Akun Instagramnya Yang Sudah Banjir Followers. Sempat Sedih, Ida Memancarkan Aura Positif Hingga Menuai Simpati.

Sosok pengasuh Gala Sky, Ida Wida, ketiban sial. Kerap eksis membagikan momen bersama Gala, Ida jadi sedih karena akun Instagramnya dihack seseorang.

Tak diketahui siapa yang melakukannya, akun Instagram Ida yang sebelumnya banjir followers itu kini lenyap. Ia terpaksa membuat akun baru di Instagram.

"Bismillah, bisa yuk kembali seperti sedia kala," kata Ida menyemangati dirinya. "Mohon bedakan mana akun yang real dan akun yang fake. akun real baru saya cuma ini, yang lain fake."


Curhat Ida Usai Akun Instagram Lenyap

Ida juga berterima kasih ketika banyak pihak langsung follow akunnya. Tak sedikit para pendukung keluarga Faisal yang segera follow akun baru Ida pasca dilenyapkan seseorang. Netter juga kasihan pada Ida karena kena imbas diduga akibat konflik Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat.

Setelah kembali aktif, Ida juga memamerkan momen spesial menjaga Gala. Ia tampak telaten menyuapi putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu. "Makan yang banyak ya Gal,kelak biar jadi anak yang kuat," seru Ida.


Tak cuma itu, Ida juga ternyata ikut menemani Gala yang diajak piknik ke Puncak. Momen piknik itu digagas oleh crazy rich sekaligus politisi Anggie Paturusi.

Selama berada di puncak, Ida tampak tak terpisahkan dari Gala. Ia juga mengajak Gala tertawa bahagia sembari joget TikTok.


Tak disangka, pengasuh cantik Gala itu sukses mencuri perhatian. Ida langsung dipuji cantik alami hingga dikaitkan dengan sosok Mayang yang sebelumnya pamer perawatan Rp80 juta.


Wajah Ida Dibandingkan dengan Mayang

"Cantikan ida drpd yg onoh😂 pdhl yg onoh udh perawatan muka 80jeti wkwkwk," kata netter. "Masya Allah,cantikan Ida jauuuhhh dari pada yg udah perawatan 80jt,dan halu creambath 10jt!mendingan.liat Ida,daripada liat kelompok d****!" seru netter.

Sebelumnya, Mayang memang sempat disindir dicibir nyalon di warung usai pamer video creambath Rp10 juta. Disisi lain, Mayang malah bodo amat dan terciduk pamer ponsel Rp25 juta.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar