Skip to main content

Pesona Bak Sosialita Internasional, Ini OOTD Kece Prilly Latuconsina Saat Jalan-Jalan di New York: Pamer Gaya Chic Banget!


Tak diragukan lagi kalau Prilly Latuconsina merupakan sosok aktris muda tanah air yang begitu populer. Selain perjalanan karir dan kehidupan pribadinya, penampilan dara cantik ini juga ramai jadi sorotan.

Berikut ada deretan foto gaya kece Prilly Latuconsina saat jalan-jalan di New York, pamerkan pesona bak sosialita internasional. Penasaran?


Pamerkan pesona stylish bak sosialita internasional, Prilly Latuconsina pancarkan kecantikannya saat jalan-jalan di New York.


Berpose di Manhattan dengan background taksi kuning yang ikonik, Prilly terlihat begitu chic mengenakan coat panjang.


Selfie di hadapan kamera, Prilly Latuconsina terlihat cantik banget dengan make-up simple. Ia juga memakai kacamata mewah!


Perpaduan busana kece Prilly ini begitu stylish, ia memakai atasan bermotif unik, celana kulit, sepasang sepatu boots, dan sling bag branded!


Saat berada di New York, Prilly Latuconsina sempat berpetualang mengunjungi berbagai lokasi, termasuk dengan naik kapal mewah!


Tentunya Prilly tak sendirian saat berada di New York, ada beberapa teman dan rekannya, bahkan ada yang jadi videografer dadakan!


Kali ini ada pesona cantik Prilly Latuconsina saat menikmati pemandangan kota yang begitu indah di Times Square.


Prilly tampil begitu chic mengenakan busana serba warna hitam, mulai dari atasan, celana panjang, sepatu boots, dan jaket tebalnya.


Tak sampai di situ saja, Prilly Latuconsina juga terlihat menenteng tas mewah dari Hermes berwarna ungu yang begitu kece.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto gaya chic OOTD Prilly Latuconsina pancarkan pesona bak sosialita internasional ini?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar