Skip to main content

Rey Mbayang Unggah Video Dinda Hauw Cantik Menawan: Hasil Sepertiga Malam


Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai pasangan selebriti muda yang romantis. Mereka tak ragu untuk membagikan unggahan manis di media sosial masing-masing.

Terbaru, Rey Mbayang mengunggah video Dinda Hauw tengah menjadi model acara fashion show. Tentu saja Dinda Hauw tampil cantik menawan dalam momen tersebut.


Rey Mbayang tak begitu saja mengunggah video sang istri. Pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor ini membubuhkan caption singkat nan romantis.

"Hasil sepertiga malam @dindahw14," bunyi keterangan yang ditulis Rey Mbayang di TikTok, Minggu (23/1/2022).


Selain caption manis, Rey Mbayang juga menyertakan lagu "Beautiful" milik Bazzi dalam video tersebut. Ia seolah kembali ingin memuji kecantikan istrinya lewat lagu tersebut.

Unggahan TikTok Rey Mbayang berhasil menarik perhatian netizen hingga mengumpulkan lebih dari 1 juta tanda suka dan belasan ribu komentar. Tentu saja netizen banyak yang baper dan iri melihat video ini.


"Captionnya bintang 5 (emoji menangis)," ujar netizen. "Ya Allah mau juga ada yang doain di sepertiga malam," sambung yang lain. "Gimana ya rasanya diginiin," tutur lainnya.

"Caption dan pinned comment, please gak kuat uwu banget," komentar netizen. "Aku iri dan aku bilang (emoji menangis)," ujar yang lain. "Yang digituin dindahw kenapa yang salting malah dinda yang ini woy? (emoji menangis). Allahumasholliallahmuhammad dapat suami kaya rey yuk!" tutur lainnya.

Sementara itu, unggahan manis Rey Mbayang dikomentari oleh Dinda Hauw. Artis cantik ini menyebutkan kalau sosok Rey Mbayang juga merupakan hasil doanya di sepertiga malam.

"Kamu iih. Kamu juga hasil sepertiga malamku," tulis Dinda Hauw di kolom komentar.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar