Skip to main content

Sempat Sakit Sebelum Meninggal Dunia, 11 Potret dan Fakta Matthew White Bintang Film 'DANUR' Semasa Hidup - Si Ganteng yang Tampak Pendiam Tapi Murah Senyum


Kabar meninggalnya Matthew White atau yang akrab disapa Matt benar-benar mengejutkan. Pasalnya, aktor cilik yang namanya meroket setelah membintangi film DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI tersebut meninggal dunia di usia 12 tahun. Berikut foto-foto dan kenangan mendiang semasa hidupnya.

1. Dekat dengan Prilly Latuconsina


Kabar duka meninggalnya Matt diketahui publik dari unggahan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya. Main film bareng memang bikin keduanya dekat.

2. Bintang Film DANUR


Seperti diketahui, nama Matthew White dikenal publik berkat aktingnya sebagai Hendrick dalam dua film DANUR, yakni DANUR 2: MADDAH dan DANUR 3: SUNYARURI.

3. Perjalanan Karier


Karier Matt di dunia hiburan pun semakin melonjak, terbukti dari bertambahnya follower di media sosial, banjirnya tawaran iklan, hingga membintangi sitkom PERISTIWA di NET TV.

4. Bak Kakak Beradik


Banyak kenangan Matt bareng Prilly diunggah di akun Instagram milik aktor cilik berwajah bule tersebut. Keduanya sudah seperti kakak beradik saja.

5. Pelukan Hangat


Berbagi pelukan hangat sudah jadi kebiasaan Matt saat bersama Prilly. Kedekatan ini lah yang membuat kepergian Matt begitu terasa bagi seorang Prilly.

6. Kenangan Risa Saraswati


Tak hanya Prilly, Risa Saraswati yang merupakan penulis asli kisah DANUR juga mengucapkan bela sungkawa sekaligus mengenang sosok mendiang. 

7. Tampak Pendiam Tapi Murah Senyum


Dikatakan bahwa Matt semasa hidupnya merupakan anak yang terlihat pendiam namun ramah pada siapa pun dan selalu tersenyum.

8. Sempat Sakit


Kabar meninggalnya Matt memang mengejutkan banyak pihak. Tapi diketahui bahwa aktor cilik ini memang sempat jatuh sakit beberapa waktu yang lalu.

9. Didampingi Sang Bunda


Yani ibunda Matt White sempat mengunggah momen saat dirinya menjaga sang buah hati terbaring dengan infus terpasang di punggung tangan.

10. Senyuman Ceria


Meski tengah diuji dengan cobaan sakit, Matt sendiri tetap bisa tersenyum saat diajak sang bunda berjoget dalam konten TikTok-nya.

11. Selamat Jalan Matt


Rest in peace Matthew White. Semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan dan penghiburan.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar