Skip to main content

Si Kembar Sudah Berusia 2 Tahun, Jeje Govinda Ingin Segera Tambah Anak Lagi


Si kembar anak dari pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yakni Zayn dan Zunaira kini sudah berusia dua tahun. Menurut Jeje Govinda, kedua anaknya kini sedang lucu-lucunya dan lagi suka berebut mainan.

"Kembar lagi senang berantem sekarang jadi sering rebutan. Biasanya yang cowok sih yang lebih, kalau Zuney lagi nonton YouTube langsung ditarik iPad-nya, pokoknya setiap dipegang diambil. Lagi repot itu sih ngurusin rebutan-rebutan dua anak," ujar Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski sibuk, Jeje Govinda selalu menyempatkan bermain dengan si kembar sepulang kerja atau saat hari libur.

"Ya kita (sama Syahnaz) bareng-bareng aja sih karena kalau aku kan lebih jarang di rumah, kalau weekday baru ketemu anak-anak tuh habis magrib. Jadi mungkin di rumah sama anak-anak malamnya sebelum tidur sama bapaknya. Weekend sih yang paling sering kita ngabisin waktu bareng anak-anak," paparnya.

1. Ingin Segera Tambah Anak


Sudah memiliki anak kembar ternyata tak membuat Jeje Govinda merasa puas. Musisi ganteng kelahiran Jakarta ini rupanya ingin segera menambah momongan mengingat usianya yang hampir mencapai 40 tahun.

"Kalau aku sih jujur pengin segera ya. Mengingat usia. Haha. Jadi aku kan udah mau (usia) 40 juga jadi ya pengin lah satu atau dua (anak) lagi," kata Jeje antusias.

2. Apa Kata Syahnaz Sadiqah?


Berbeda dengan Jeje Govinda yang sudah tidak sabar menambah anak, sang istri Syahnaz Sadiqah justru berencana masih setahun lagi. Selain masih sibuk mengurus si kembar, adik dari Raffi Ahmad itu kini juga mulai aktif bermain sinetron lagi.

"Syahnaz sih mungkin setahun lagi katanya, pengin fokus, dia mau masuk sinetron lagi soalnya. Setahunan lagi lah Insya Allah kalau dikasih rezeki. Udah ada rencana," tutupnya.

3. Liburan Keliling Eropa


Anyway, beberapa waktu belakangan ini Syahnaz dan Jeje telah menikmati momen liburan seru mereka di Eropa. Potret di atas adalah momen saat mereka berlibur ke Barcelona, Spanyol.

4. Ditemani Kakak dan Juga Ibunya


Nggak hanya berempat saja, Syahnaz juga ditemani oleh Nisya Ahmad dan Amy Qanita. Mereka sempat berenang bareng di salah satu resort mewah yang ada di Swiss.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar