Skip to main content

Tak Bertemu Ibunya Berbulan-Bulan, Ini 7 Potret Anak Nia Ramadhani Asyik Bikin Nail Art di Salon - Kini Jadi ABG Cantik dan Bisa Hangout


Nia Ramadhani sedang menjalani rehabilitasi pasca terjerat kasus narkoba. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya soal kabar anak-anak Nia. Kali ini, Mikhayla, anak sulungnya kedapatan sedang hangout. Ia asyik bikin kukunya cantik di salon. Intip yuk foto-fotonya!


Sosok Mikhayla selama ini begitu jadi sorotan publik. Si sulung ini kerap muncul di program TV Nia. Mulai dari sosok yang Nia banggakan hingga segala drama yang diciptakan.


Ya, siapapun bisa jadi masih ingat betapa Mikha adalah anak yang penuh prestasi. Di sisi lain, ia juga kerap ngambek dan cemburu melihat Nia memberi perhatian pada adik-adiknya.


Kini, Mikha tak lagi banyak disorot karena ibunya sedang menjalani rehabilitasi. Mikha tak banyak muncul di depan kamera. Kali ini, ia kedapatan sedang asyik hangout.


Ia asyik memilih warna untuk kukunya. Ya, Mikha rupanya senang juga dengan nail art. Ia tampak cantik dengan nail art yang didominasi warna pastel itu.


Tentu ia tak sendiri. Mikha rupanya sedang girls day out bersama Jasmine Burgmann, sosok yang selama ini dikenal dekat dengan keluarga Bakrie.


Tak cuma mempercantik diri, Mikha juga sempat makan bersama. Momen ini betul-betul menunjukkan betapa Mikha kini sudah jadi ABG.


Ia juga makin cantik dengan badan yang lebih berisi. Kaos orange dan bawahan hitam jadi outfit pilihannya hari itu.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar