Skip to main content

Tissa Biani Dihijabin Zaskia dan Shireen Sungkar, Gayanya Bikin Pangling


Penampilan Tissa Biani Azzahra berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Tissa mengenakan hijab saat bersama Zaskia dan Shireen Sungkar.

Tissa Biani Azzahra menjadi bintang tamu di akun Youtube The Sungkars. Ketika baru sampai di kediaman Zaskia dan Shireen, keduanya langsung memakaikan hijab untuk Tissa.

"Dateng-dateng langsung dihijabin sama The Sisters @zaskiasungkar15 @shireensungkar πŸ˜πŸ’•," tulis @tissabiani.

Dalam unggahan tersebut, Tissa tampak mengenakan hijab pashmina instan mocca dari brand Zaskia Sungkar. Kekasih Dul Djaelani itu memadukan hijabnya dengan kemeja putih polkadot dan celana jeans.


Tissa Biani yang baru saja terpilih untuk membintangi serial live action dari cerita bergambar atau cergam legendaris 'Oki & Nirmala' tampak tersipu malu ketika berfoto dengan Zaskia dan Shireen Sungkar. Penampilannya berhijab ini banjir pujian dari warganet.

"Masya Allah cantiknya❤️❤️❤️," ucap akun @dianestining68.

"Cantik banget Tiss pake hijab 😍," puji akun @ukan_mr.freelancerrr.

"Mashaallah tambah cantikkk😍," kagum akun @arisa_asman86.


"MasyaAllah tambahan chantik @tissabiani pake hijab😍😍," puji akun @bunda_cinta_zia_khalifah.

"MasyaAllah semoga suatu saat dimudahkan berhijab yah tiss aamiin 😍," harap akun @_zhiiir.

"Masya Allah cantik dan manis semua. Makin cantik berhijab, semoga Allah mudahkan ya neng, aamiin πŸ˜‡πŸ˜," timpal akun @tianrll.

Ibunda Dul, artis Maia Estianty juga memuji penampilan Tissa Biani saat mengenakan hijab. "Cantik... MaasyaaAllah ayangnya @duljaelani," puji @maiaestiantyreal.

Berpenampilan memakai hijab bukan pertamakalinya dilakukan Tissa. Sebelumnya saat membintangi film KKN Desa Penari, dia juga tampil berhijab. Aktris 19 tahun itu berperan sebagai Nur yang dalam kisah KKN Desa Penari merupakan sosok mahasiswi berhijab.

Sebelumnya Tissa Biani juga mengenakan hijab saat membintangi sinetron berjudul Pesantren Cinta dan Catatan Harian Aisha

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar