Skip to main content

10 Potret Lesti Kejora dan Dinda Hauw Saat Tampil Natural Tanpa Makeup


Penampilan Lesti Kejora dan Dinda Hauw sering jadi perbincangan termasuk ketika mereka terlihat poloa tanpa makeup. Berikut potret mereka saat tampil natural.


Dinda Hauw menarik perhatian netizen setelah memutuskan menikah muda. Selain tentang keluarga kecilnya, penampilan wanita berhijab itu juga sering jadi perbincangan. 


Seperti kebanyakan wanita, Dinda tampak suka berdadan dan tampil lebih percaya diri dengan sedikit riasan di wajah saat mengunggah konten di media sosial. Tapi tentu tak harus selalu demikian. Dinda pun kerap kali percaya diri menampilkan pesonanya yang natural di media sosial. 


Sayangnya beberapa waktu lalu Dinda Hauw sempat menjadi sasaran komentar tak menyenangkan netizen usai terlihat tidak bermakeup. Tak sedikit netizen yang mencibir penampilan ibu satu anak itu dan menyebutnya tampak lebih tua. 


Beberapa netizen juga terlihat membandingkan penampilannya dengan Lesti Kejora yang juga sering terlihat tanpa makeup di sejumlah unggahannya. 


Meski begitu, istri dari Rey Mbayang ini terlihat tak mau ambil pusing. Ia pun tak segan untuk tampil sederhana dalam postingan yang lain. Sebagai baru, Dinda sepertinya lebih mengalihkan fokus dan perhatian utamanya pada anak ketimbang makeup. 


Seperti Dinda Hauw, penampilan wajah Lesti Kejora juga sering jadi perbincangan netizen. Banyak orang menyukai penampilannya yang lugu hingga memuji wajahnya semakin cantik. 


Ketika posting foto tanpa makeup di Instagram, penampilannya dianggap apa adanya. 


Wajah Lesti sebelumnya menjadi sorotan ketika ia diketahui menjalani sejumlah perawatan di klinik perawatan. Dalam postingan yang diunggah sebuah klinik kecantikan, pengantin baru itu dikatakan melakukan Botox, tanam benang, infus, laser, hingga filler. 


Ia juga diperbincangkan ketika masuk dalam daftar wanita tercantik versi Top Beauty World. Penyanyi dangdut itu bahkan berada di posisi lima besar sebagai pemilik wajah sempurna. 


Hal itu mengejutkan publik terlebih istri Rizky Billar itu belum pernah masuk nominasi atau menang polling sebelumnya. Tampaknya banyak orang yang protes mengenai Lesti masuk lima besar wanita tercantik dunia hingga kemudian pihak Top Beauty World memberikan penjelasan. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk unggah foto tanpa makeup terutama saat sedang menikmati waktu bareng keluarga. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar