Skip to main content

12 Potret Baby Guzel yang Selalu Cantik Pakai Bermacam-macam Headpiece, Kenakan Model Pita Pink dan Terbaru Bak Telinga Beruang Gemesin Banget


Pasangan suami istri, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tampak bahagia banget setelah dikaruniai anak pertamanya yang bernama Guzelim Arcelli Ali Syakieb atau dipanggil baby Guzel. Kehadiran anak pertamanya pun langsung menyita perhatian, wajahnya yang imut pun membuat netizen menjadi gemas, apalagi baby Guzel kerap memakai bermacam-macam headpiece ini. Penasaran seperti apa sih foto-foto baby Guzel saat pakai headpiece? Intip di sini yuk.

1. Nah, inilah foto terbaru baby Guzel dengan memakai headpiece berwarna cokelat bak beruang.


2. Tak kaget jika baby Guzel sukses mencuri perhatian netizen. Dengan memakai headpiece tersebut, mendukung wajah baby Guzel lebih cantik.


3. Apalagi saat baby Guzel tersenyum ini membuat netizen gemes banget melihatnya dan tak kuat untuk menggigitnya kan.


4. Postingan terbarunya dengan memakai headpiece bak beruang ini, baby Guzel pun langsung banjir pujian dari netizen lho.


5. Dan rupanya, baby Guzel kerap memakai headpiece yang tampak cocok menjadi mahkota di kepalanya.


6. Headpiece yang dipakai oleh baby Guzel ini terlihat sewarna dengan baju dan celananya sehingga membuat baby Guzel menjadi lebih menggemaskan.


7. Nggak hanya itu, model headpiece baby Guzel berwarna cokelat yang penuh dengan gambar love warna hitam ini juga sama dengan baju dan celana yang tampak serasi.


8. Baby Guzel memang kerap sekali memakai macam-macam headpiece yang terlihat dirinya lebih cantik.


9. Dan di foto ini, baby Guzel terlihat lebih cantik dan senyuman manisnya apalagi ditambah dengan headpiece berwarna ungu yang dipakainya.


10. Dan rupanya, penampilan baby Guzel pun terlihat memadukan warna antara headpiece dan baju yang dikenakannya yang membuat anak Margin dan Ali Syakieb tampak lebih cantik.


11. Nah, seperti inilah perpaduan warna headpiece dengan baju yang dipakainya serba pink.


12. Selain kenakan headpiece pink model pita, baby Guzel cantik banget saat terdiam manis serta dan mata beloknya yang indah sekaligus pipi bulatnya yang bikin gemes.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar