Skip to main content

15 Artis yang Hamil di Usia Muda, Ada yang Usia 19 Tahun


Artis yang hamil di usia muda ini tak memiliki jarak jauh dengan anaknya. Bahkan ada artis yang sudah hamil anak di usia 19 tahun lho.

Menjadi Mama di usia muda tentu tidak mudah. Deretan artis ini berani mengambil risiko karena sudah mau menjadi mama di usia 20 tahunan awal.

Berikut Popmama.com rangkum deretan artis yang hamil di usia muda, ada yang 19 tahun saat hamil!

1. Faby Marcelia


Artis yang hamil di usia muda yang pertama ada Faby Marcelia. Faby diketahui sudah memiliki anak saat usianya 18 tahun. Menikah dengan sang suami pada tahun 2013 lalu, artis kelahiran 1995 ini dipinang saat usianya masih sangat muda.

2. Wulan Guritno


Tak hanya artis muda, aktris senior Wulan Guritno juga sudah menjadi Mama di usia muda, lho. Yup, ia hamil dan melahirkan anak pertamanya di usia 18 tahun.

Saat itu, Wulan menikah dengan Attila Syach. Anak pertamanya tersebut diberi nama Shaloom Syach Razade yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Inggris.

3. Enno Lerian


Enno Lerian melahirkan anak pertama pada tahun 2003 silam. Ia saat itu melahirkan anak di usianya yang masih 19 tahun. 

Saat ini, Eno sudah memiliki tiga anak yaitu Bumi Pradipa Pria Untara, Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo.

4. Celine Evangelista


Selanjutnya adalah Celine Evangelista yang saat itu menikah di usia 19 tahun. Dari pernikahan pertamanya itu Celine sudah mengandung dan melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahunan awal. 

5. Arumi Bachsin


Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013. Tak lama setelahnya, Arumi hamil anak pertama di usia 19 tahunan. 

Ia melahirkan anak pertamanya saat berusia 20 tahun. Saat ini, Arumi dan Emil sudah memiliki dua orang anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

6. Dahlia Poland


Selanjutnya ada aktris Dahlia Poland yang hamil dan melahirkan anak di usia 20 tahunan. Saat ini, Dahlia Poland dan suaminya, Fandy Christian sudah dikaruniai tiga orang anak.

7. Natasha Rizky


Natasha Rizky dan Desta menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2014 lalu. Saat itu, Natasha Rizky menikah dengan presenter kondang itu di usianya yang hampir 20 tahun.

Ia pun lalu hamil dan melahirkan di usia, masih 20 tahunan awal. Kini, Natasha dan Desta hidup bahagia dengan tiga anak mereka, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied, dan Miskha Arrawfa Najma.

8. Joanna Alexandra


Joanna menikah dengan mendiang Raditya Oloan di usianya yang masih 20 tahun. Tak lama dari kabar pernikahan itu ia hamil dan melahirkan anak pertama. Kini di usianya yang masih 30 tahunan, ia sudah dikaruniai empat anak.

9. Melody Prima


Selanjutnya, ada mantan member JKT48 yaitu Melody Prima sudah menjadi ibu di usia 21 tahun.

Penyanyi kelahiran 1995 ini menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada tahun 2016 dan tak lama dari itu ia langsung hamil.

10. Ayu Ting Ting


Mama yang hebat, Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok single parent yang tangguh. Menikah pertama di usia muda, Ayu Ting Ting sudah menjadi mama saat melahikan Bilqis di usia 21 tahun.

11. Risty Tagor


Risty Tagor menikah di usia yang muda, yakni di awal umurnya yang masih 20 tahunan. Saat itu, ia hamil dan melahirkan anak pertamanya dengan Rifky Balwel di usia 22 tahun.

12. Shireen Sungkar


Selanjutnya adalah Shireen Sungkar yang menikah muda dengan Teuku Wisnu. Saat itu usianya juga masih di 20 tahunan awal.

Ia hamil dan melahirkan anak pertama di usia 22 tahun. Saat ini, Shireen dan Teuku Wisnu sudah dikaruniai tiga anak.

13. Nia Ramadhani


Artis dan model Nia Ramadhani juga melahirkan anak pertamanya di usia 22 tahun. Saat itu, Nia dan Ardi Bakrie menikah di usia Nia yang masih 20 tahun. 

Kini Nia dan Ardi Bakrie memiliki tiga orang anak, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

14. Lesti Kejora


Lesti Kejora hamil di usia 21 tahun setelah menikah siri dengan Rizky Billar. Penyanyi dangdut kelahiran Cianjur tahun 1999 ini melahirkan anak pertamanya di akhir tahun 2021 secara caesar.

15. Aurel Hermansyah


Selanjutnya adalah Aurel Hermansyah yang hamil anak pertama tak lama setelah menikah dengan Atta. Saat itu usianya kurang dari 23 tahun. 

Namun, anak pertamanya harus mengalami keguguran. Untungnya tak lama ia langsung hamil lagi dan menjadi mama satu anak di usia 24 tahun kurang pada 2022 ini.

Itulah tadi deretan artis yang hamil di usia muda. Wah, sudah jadi mama hebat di usia yang masih sangat muda ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar