Skip to main content

9 Potret Arabella Anak Aura Kasih yang Berwajah Bule dan Bermata Indah, Makin Cantik!


Aura Kasih dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Berwajah bule, anak yang diberi nama Arabella W Amaral ini kini makin terlihat cantik. Setelah bercerai dengan sang suami 2021 lalu, kini ia tinggal bersama putri semata wayangnya. 

Arabella yang kini berusia 2 tahun semakin cantik dengan wajah bule yang diwariskan oleh sang ayah. Memiliki mata indah dan rambut keriting seperti bule, banyak warganet memuji kecantikan anak Aura Kasih tersebut. Penasaran sama potret terbaru si cantik Arabella? Yuk Kita intip bareng-bareng.

1 .Berdiri di pojokan


Dengan caption 'my baby yang sudah tdk baby lagi', Aura Kasih mengunggah foto putrinya yang sedang berdiri di pojokan. Ekspresi Bella yang baru bangun tidur terlihat begitu menggemaskan. 

2. Lari pagi


Digandeng Aura Kasih, Bella terlihat begitu imut menemani sang ibu lari pagi di sekitar rumahnya. Rambutnya yang pirang juga terlihat jelas karena sinar matahari pagi. 

3. Berkerudung handuk 


Meski dipakaikan kerudung dengan menggunakan handuk, pesona anak 2 tahun itu masih saja membuat yang melihatnya gemas. 

4. Bocil ngelamun 


Duduk manis di sebuah bangku, Arabella dengan pose melamunnya tetap memancarkan aura anak bule. Gemes banget ya, sama si cantik Bella. 

5. Bersantai di teras


Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Bella berlarian dengan mengenakan baju pink dengan celana senada. Lengkap dengan caption 'happy new year from us..' Aura memamerkan kedekatannya dengan sang putri. 

6. Di pinggir danau 


Coba menirukan pose 'peace' sang ibu, tapi tidak berhasil. Bella tetep gemes banget ya, sementara Aura Kasih masih menunggu datangnya papa baru buat Arabella. 

7. Naik perahu 


Masih dengan pose andalannya, Bella pemberani banget ya, duduk berhadapan di atas perahu tanpa dipegangin. 

8. Gendong dulu 


Sama seperti anak kecil lainnya, Bella juga mau digendong dulu sama mama. Nggak lupa pose pakai jari andalannya ya. 

9. Jalan-jalan cari papa baru 


Masih dengan caption menggoda lainnya, Aura Kasih menulis "Jalan-jalan dulu.. siapa tahu nemu papa baru..." saat mengunggah foto dirinya dengan Bella. Warganet pun ikut berkomentar dengan caption dan gaya Arabella yang menggemaskan. 

Bagaimana menurutmu? Makin menggemaskan ya si cantik Arabella ini. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar