Skip to main content

Anak Aurel Hermansyah Dapat 2 Stroller Rp 140 Juta: Selevel dengan Anak Pangeran William!


Aurel Hermansyah begitu bahagia saat anaknya yang masih berada di dalam kandungan mendapatkan hadiah stroller dari orang-orang terdekatnya. Terang saja, ada dua stroller yang diberikan untuk Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang begitu apik dan kelewat mahal.

Stroller pertama hadir dari Tina Astari. Melansir akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, stroller untuk anak Aurel Hermansyah tersebut merupakan Silver Cross Balmoral Pram Pink yang harganya sekitar 72,5 juta Rupiah.


Bila diperhatikan bentuknya, stroller dari Tina Astari itu memiliki keunikan di bagian roda yang berukuran cukup besar. Konon, stroller tersebut mirip dengan yang dimiliki oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Putri Charlotte.

"Model strollernya kaya punya anaknya pangeran William," komentar netizen.

"Ini stroller model klasik. Dulu yang bikin stroller ini jadi trend adalah anaknya Pangeran William. Nah, kalau di Indonesia udah banyak yang pakai, tapi orang lebih tau yang pakai Rafathar," imbuh netizen lainnya.


"Cocok untuk princess nya papata," timpal netizen yang lain.

Stroller berikutnya merupakan pemberian dari Septia Siregar untuk Baby A. Stroller Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print itu dibanderol dengan harga sekitar 71 juta Rupiah.

Sederet netizen pun langsung dibuat syok melihat betapa mahal dan mewahnya dua stroller kepunyaan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.


"MasyaAllah seharga mobil, jiwa misqueenku mengiri," tulis netizen.

"Wow rezekinya baby A bener-bener luar biyasa," komentar netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar