Skip to main content

Anak Jadi Korban, Citra Kirana Kesal Komplain Tak Direspons: Aku Tunggu Itikad Baiknya


Artis Citra Kirana nampaknya masih kesal dengan salah satu brand besar yang dirahasiakan namanya. Bagaimana tidak, usai menggunakan produk itu putranya, Keene Atharrazka Adhitya atau Athar menunjukkan reaksi tak terduga.

Layaknya orangtua pada umumnya, istri Rezky Aditya itu tidak terima putranya menjadi korban. Dia khawatir reaksi pemakaian produk tersebut berkelanjutan.


Lewat Instagram Story, Citra Kirana membeberkan alasannya mencak-mencak kepada salah satu brand ternama tersebut.

"Lanjut masalah kemarin yang bener-bener bikin emosi. Banyak banget yang care sama aku dan Athar. Makasih ya, maaf aku nggak bisa balesin satu-satu," tulis Citra di Instagram Stories, Minggu (13/2/2022).

"Sebenernya kalau masalah sama aku pribadi sih nggak apa-apa masih bisa aku toleransi, tapi kalau udah nyangkut Athar, fix nggak bisa aku toleransi," sambungnya.


Citra Kirana mengaku sudah beberapa kali menggunakan produk itu pada anaknya dan baru kali ini memunculkan reaksi. Hal tersebut membuatnya khawatir.

"Banyak banget yang tanya produk apa produk apa? Kita tuh udah beberapa kali cobain ini produk, dan bukan masalah nggak cocok ya. Cocok nggak cocok kan itu relatif menurut aku! Cuma masalah nya itu Athar sama bereaksi," ujarnya.


Hal yang membuat pesinetron 27 tahun itu semakin kesal, brand ternama tersebut nampak cuek setelah mendapat komplain. Hingga saat ini Citra Kirana masih belum mendapatkan respons.

"DM aku dari kemarin belum ada respons, tapi aku lihat brand ini aktif social media nya. Tolong banget buat brand yang merasa aku tunggu itikad baiknya," tegas Citra Kirana.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar