Skip to main content

Felicya Angelista Pertama Kali Ajak Baby Bible Naik Pesawat, Ekspresinya Disorot


Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito mengabarkan kalau akan pergi liburan. Lewat akun Instagramnya, Feli sapaan akrabnya membagikan momen berada dalam pesawat.

Menariknya, Feli dan Hito mengajak juga buah hati mereka, Baby Bible. Fyi, itu adalah momen pertama Baby Bible naik pesawat.

Felicya Angelista juga sangat senang karena Baby Bible bisa diajak kerjasama saat naik pesawat. Tampak sang Bayi begitu menikmati bahkan ketika diajak selfie orangtuanya dia begitu menggemaskan.

"Terbang ke mana kita? Anyway i’m so proud of you my love @babybible911," tulis Felicya di postingannya pada Selasa (1/2/2022).


Banyak netizen yang jadi menyoroti ekspresi Baby Bible. Apalagi bayi yang belum genap satu tahun ini sudah sadar kamera.

"Ya Allah si bible bisa narsis juga," komentar netizen. "Bible ekspresinya gumushyin," celetuk netizen.

"Ampuuun dah gayanya Bible bikin gemesh," tambah netizen lainnya.


Selain potret selfie, Felicya juga membagikan momen anteng Baby Bible selama di pesawat. Bahkan si bayi tertidur pulas di pangkuannya.

Ada juga potret Bible saat melek namun tampak tenang di dalam pesawat yang diunggah di akun sang bayi.

Gimana lihat potret Baby Bible naik pesawat pertama kali? Gemes banget dan anteng bisa diajak jalan-jalan jauh ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar