Skip to main content

Jelang Usia 30 Tahun, Ini Deretan Potret Ayu Ting Ting yang Tampil Cuek Bak ABG - Style Konsisten ala Korea


Berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2006, Ayu Ting Ting masih tetap moncer hingga kini. Tak hanya menyanyi, bahkan Ayu juga menjalani profesi sebagai pembawa acara hingga komedian. Selain memiliki suara merdu, dia juga mahir melempar guyonan saat tampil dalam sebuah acara.

Baru-baru ini, dia malah terlihat makin aktif mengasah kemampuan dalam menari. Ayu sudah sering mengunggah dance cover K-Pop di media sosialnya. Kesenangan tersebut seolah melengkapi citra Ayu Ting Ting yang konsisten dengan style ala Korea.

Kegiatan dan penampilan Ayu Ting Ting itulah yang mungkin membuatnya terlihat seperti ABG pada usia menjelang 30 tahun ini. Nah, jika kalian penasaran dengan sederet potret Ayu Ting Ting yang makin cuek tampil bak ABG, yuk langsung intip informasi berikut ini.

1. Tampil Cuek Bak ABG


Gaya berpakaian memang tak dibatasi oleh usia. Hal tersebut dibuktikan oleh Ayu Ting Ting yang malah semakin mirip ABG di usia menjelang 30 tahun. Penyanyi kelahiran 1992 ini sekilas terlihat cuek dengan penampilannya yang tak terlalu ribet saat tampil di TV.

Misalnya dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting cukup mengenakan kemeja hijau dan celana panjang saat mengisi salah satu acara TV. Paduan baju seperti itu justru membuatnya tampak sederhana sekaligus elegan.

2. Suka Pakai Baju Kasual


Tak hanya foto di atas, Ayu Ting Ting juga memilih gaya berpakaian kasual di berbagai momen lain. Seperti diketahui, penyanyi yang juga merangkap profesi sebagai pembawa acara ini memiliki program berjudul BERCANDA PAGI di salah satu stasiun televisi.

Pada salah satu foto yang diunggah di Instagram, dia terlihat mengenakan sweater biru dengan kerah putih yang dipadukan dengan celana berwarna pink. Penampilan kasual Ayu Ting Ting saat membawakan acara televisi tersebut semakin lengkap dengan sneaker biru dengan tali berwarna kuning.

3. Konsisten dengan Korean Style


Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas yang cukup mengikuti musik K-Pop. Dia sudah cukup sering menampilkan cover lagu atau dance dari grup K-Pop, mulai NCT hingga BTS. Uniknya, dia tak hanya mengikuti musik saja. tapi juga gaya berpakaian.

Dalam penampilan sehari-hari di televisi Ayu Ting Ting dikenal cukup konsisten dengan Korean style. Kini, gaya tersebut sudah seperti menjadi ciri khasnya.

4. Ayu Ting Ting dengan Rok Mini


Selain celana panjang, Ayu Ting Ting juga terlihat tampil dengan rok mini. Rok rampel pink dalam foto tampak serasi dipadukan atasan ungu. Aksesori kepala bunga-bunga kecil di rambutnya pun melengkapi penampilannya sehingga makin terlihat ceria.

5. Suka Nongkrong di Kafe


Selain gaya berpakaian yang khas ABG, kebiasaan Ayu Ting Ting nongkrong di kafe pun pantas untuk disoroti. Dalam sebuah kiriman yang diunggah melalui Instagram, Ayu membagikan foto dengan caption "Cheating Day".

Di tengah kesibukannya, ternyata dia masih menyempatkan diri untuk bersantai untuk sekadar minum dan menyantap cake di sebuah kafe. Gaya berpakaiannya pun terlihat kasual dengan kaos putih dan topi berwarna hitam.

6. Nongkrong Bareng Sang Putri


Pada kesempatan lain, Ayu Ting Ting juga terlihat nongkrong di kafe bersama Bilqis untuk mengisi akhir pekan. Melihat gaya berpakaiannya, Ayu benar-benar terlihat santai. Baik di televisi maupun menjalani kehidupan sehari-hari, dia konsisten dengan gaya anti ribet.

Pada foto yang dia bagikan di Instagram, dia berpose di depan tembok penuh grafiti di kafe tersebut. Gayanya bisa dibilang seperti para street dancer dengan kaos oversize, celana jeans, dan topi terbalik.

7. Bergaya Seperti J-Hope BTS


Seperti yang diketahui, Bilqis, sang putri begitu mengidolakan BTS dan biasnya adalah J-Hope. Tak heran jika kemudian sang ibu turut memperhatikan gaya J-Hope BTS. Di sisi lain, Ayu sedang gemar melakukan dance cover K-Pop, sementara J-Hope juga merupakan seorang main dancer dalam grupnya.

Mengenai gaya Ayu Ting Ting tersebut, para penggemar pun turut berkomentar. Ada yang menyebut Ayu sebagai J-Hope versi cewek hingga mengatakan style tersebut tak pernah gagal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar