Skip to main content

Momen Tujuh Bulanan 5 Seleb di Sinetron dan Web Series


Adegan tujuh bulanan kehamilan di sinetron maupun web series ini disebut-sebut memerlukan effort yang lebih.

Adegan tujuh bulanan kehamilan di sinetron maupun web series akhir-akhir ini memang tengah mencuri perhatian. Terbaru ada di sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' (TMTM). Potongan video sinetron tersebut sempat viral di media sosial.

Adegan tujuh bulanan kehamilan di sinetron maupun web series ini disebut-sebut memerlukan effort yang lebih. Pasalnya, rentetan acara adegan tujuh bulanan ini cukup detail dan terdiri dari siraman serta pengajian.

Biasanya para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya juga harus berdandan dengan busana yang sesuai. Untuk pemeran ibu hamilnya mengenakan jarik dan roncean melati saat siraman. Sementara pemeran lain yang jadi anggota keluarga ini juga memakai pakaian adat. Nggak hanya itu, sinetron dan web series ini juga menghadirkan dekorasi tujuh bulanan yang kelewat nyata.

Penasaran seperti apa? Yuk intip momen tujuh bulanan seleb di sinetron dan web series, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/2).

1. Web series 'Layangan Putus' dibuka dengan scene tujuh bulanan kehamilan Kinan (Putri Marino). Sebelum adanya konflik perselingkuhan Mas Aris (Reza Rahadian), pasutri dalam serial ini terlihat harmonis banget!


2. Kehamilan Andin serta prosesi syukuran tujuh bulanan ini jadi salah satu adegan yang sudah dinanti para penggemar setia. Kemistri Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron 'Ikatan Cinta' emang nggak perlu diragukan lagi!


3. Sempat kena hujat lantaran syuting di lokasi pengungsian korban Semeru, akhirnya sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' menuai reaksi positif lewat adegan tujuh bulanan Kinanti (Alisia Rininta). Banyak yang memuji adegan ini benar-benar mirip seperti nyata.


4. Zoe Abbas terlihat memesona saat menjadi ibu hamil di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Tokoh Nana dan Dewa mengadakan acara tujuh bulanan sebagai bentuk rasa syukur. Terlebih keduanya diceritakan telah lama menanti buah hati.


5. Terakhir ada adegan tujuh bulanan Yasmin Napper pemeran Maudy di sinetron 'Love Story the Series'. Maudy tampak didampingi sang suami, Ken (Giorgino Abraham).


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar