Skip to main content

Orang Tua Super Keren, Deretan Selebriti Tanah Air ini Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus


Pantang menyerah, selalu tegar dan sabar jadi kunci mereka untuk membesarkan sang buah hati, bahkan sampai bisa meraih prestasi, itu yang dilakoni oleh beberapa selebritis tanah air di bawah ini dalam merawat buah hatinya yang memiliki kebutuhan khusus. Siapa saja mereka?


Dewi Yull memiliki dua anak berkebutuhan khusus. Giska, anak pertama Dewi dengan Ray Sahetapy ini adalah penderita tuna rungu dan juga Selain Giska, anak ketiganya, Surya Sahetapy juga penyandang tuna rungu.


Salah satu putra kembar Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah, yakni Teuku Omar Atalla didagnosa mengidap autisme. Saat ini, Omar yang berusia 14 tahun bersekolah di Special Education Vocation (SEV) Sekolah Tunas Muda.


Ferina Widodo dikaruniai 3 anak dari pernikahannya dengan Widodo Wijono. Salah satu dari ketiga anaknya, yakni Wisnubroto Putra Widodo mengidap autisme.


Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny dikaruniai seoarang putra tampan bernama Azka Corbuzier. Azka diketahui mengidap Disleksia sejak kecil


Putra bungsu Anji, Sigra Umar Narada didiagnosis Autism Spectrum Disorder (ASD) di usianya yang masih 3 tahun


Anak pertama Dian Sastrowardoyo, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo didiagnosa mengidap autisme.


Sedangkan, anak bungsu Joanna Alexandra yang mengalami campomelic dysplasia (CMD)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar