Skip to main content

Pamer Body Killer dan Perut Rata, Intip Potret Wulan Guritno yang Cantik Banget dan Banjir Pujian - Disebut Mirip Princess Jasmine


Wulan Guritno sosok artis yang kerap sekali mencuri perhatian. Nggak kaget lagi jika visualnya pun selalu cantik dan menawan. Terbarunya, Wulan Guritno ini pamer body killer dan perutnya yang rata tersebut membuat banjir pujian netizen. Bahkan, kecantikannya pun oleh netizen juga disebut mirip Princess Jasmine lho. Seperti apa sih potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Tak bosen-bosennya meliha Wulan Guritno yang selalu menunjukkan visual cantiknya dan menawan.


Dalam unggahan foto di instagram terbarunya, Wulan Guritno pun sukses membuat netizen takjub dan terpesona melihatnya.


Tatapan matanya yang tajam menjadikan sebuah foto Wulan Guritno menjadi banjir pujian dengan kecantikannya.


Bahkan saking cantiknya, Wulan Guritno dengan memakai serba putih dan rambutnya yang dikuncir di tengah tersebut malah disebut mirip Princess Jasmine lho.


Tak hanya itu, memakai crop top warna putih tersebut, Wulan Guritno juga pamerkan body killer nya.


Selain pamer body killer, Wulan Guritno pun juga menunjukkan perut ratanya yang membuat netizen menjadi iri.


Dengan penampilannya, body goals Wulan Guritno yang kini berusia 40 tahun membuat kagum banyak orang yang melihatnya.


Di instagram pribadinya, Wulan Guritno tak segan dengan tampil buka-bukaan.


Ia pun begitu percaya diri dengan melihat body goals yang langsing, seperti kenakan balutan kain batik sebagai dan juga ditutupi dengan kemeja putihnya.


Setiap kali postingan Wulan Guritno yang mencuri perhatian pun secara otomatis membuat netizen membanjiri kolom komentanya.


Wulan Guritno tampak cantik banget dengan memakai baju putih dan rambutnya yang dimodel pendek dengan poni bergelombang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar