Skip to main content

Selamat! Adik Nikita Willy, Winona Willy Hamil Anak Pertama


Kabar gembira baru saja diumumkan oleh adik kandung Nikita Willy. Tepat pada 6 Februari 2022, Winona Willy umumkan kehamilan pertamanya dengan Firdaus Galih Baghaskara.

Seakan kompak menyusul kehamilan kakaknya, Winona pun mengungkapkan bahwa ia ingin segera mengumumkan kabar bahagia ini pada semua orang.

"Alhamdulillah, keluarga kecil kami terus berkembang dan kami berharap anak kami bisa tumbuh dengan sehat. Kami tidak sabar untuk membesarkan anak kami dengan kegembiraan dan cinta dalam hidup dan memperkenalkannya kepada dunia," ungkap Nona, panggilan akrabnya.

Perempuan kelahiran 20 Oktober 1998 itu pun memutuskan untuk mengunggah potret bahagianya bersama suami dan hasil test pack tanda bahwa ia positif hamil. Tak lupa sang suami dengan wajah yang cerah memamerkan hasil sonogram anak pertama mereka.

Berikut ini kumpulan informasi mengenai Adik Nikita Willy, Winona Willy hamil anak pertama yang Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Winona dan suaminya bahagia menunjukkan hasil test pack dan USG


Perasaan bahagia dan haru benar-benar terpancar dari wajah Winona dan Galih, suaminya. Bagaimana tidak, pasangan muda ini kini segera bersiap menjadi orangtua untuk anak pertama mereka.

Pada foto unggahan terbarunya itu Nona mengatakan bahwa kini sudah ada bayi kecil yang sedang dalam "perjalanan" di dalam perutnya.

Saat mengumumkan kabar ini pun keduanya kompak menggunakan baju berwarna senada. Ukuran janin di dalam perut Nona pun sudah terlihat jelas, lho.

2. Momen bahagia ini diunggah Winona Willy tepat setelah keduanya kembali dari bulan madu di Amerika


Pada akhir tahun 2021, Winona dan Galih berangkat ke Amerika untuk honeymoon. Hal ini diketahui oleh warganet melalui unggahan demi unggahan yang menyertakan lokasi di mana Nona dan Galih berada.

Seperti pada foto yang diambil di Las Vegas, Nevada. Keduanya benar-benar terlihat serasi dan bahagia sambil berpelukan menikmati momen yang indah ini.

Tetapi, Nona dan Galih tak hanya pergi berdua, lho. Pada beberapa foto terlihat Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, beserta ibunda dari Nona dan Niki. Sekalian liburan keluarga, nih!

3. Winona mendapatkan kehamilannya ini setelah 2 bulan menikah dengan Galih


Rezeki memang tidak kemana-mana. Baru saja menikah, Winona sudah langsung dikaruniai anak pertama.

Yang lebih menyenangkan lagi, kehamilannya ini berbarengan dengan kehamilan sang kakak, Nikita Willy. Kini kehamilan Niki sendiri sudah menginjak trimester kedua.

Kehamilan Winona sendiri sudah menginjak usia 12 minggu lho, Ma. Ini diketahui dari tagar yang ia bubuhkan pada unggahan foto tentang kehamilannya.

4. Winona Willy menikah dengan Firdaus Galih Baghaskara pada bulan November 2021


Pernikahan pasangan yang sempat jadi sorotan warganet karena kemesraannya ini diadakan pada 21 November 2021 yang lalu. Pernikahan megah pun digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Mirip seperti pernikahan kakaknya, pernikahan Winona pun kental dengan adat minang. 

Lihat saja pakaian adat yang dipakai Winona, tampak anggun dan membuatnya makin mempesona kan, Ma?

Saat itu, Galih Baghaskara mempersunting Winona Willy dengan maskawin berupa logam mulia emas dan berlian, serta uang tunai sebesar 250 juta rupiah.

5. Seakan menyusul sang kakak, Nona pun kini tengah menikmati masa kehamilan pertamanya dengan bahagia


Kakak beradik Winona Willy dan Nikita Willy memang kompak sejak dulu. Bahkan, keduanya tak jarang terlihat saling memuji dan melemparkan cinta di akun media sosialnya.

Siapa sangka, untuk urusan kehamilan pun keduanya seperti tak terpisahkan. Menyusul sang kakak, Winona pun kini tengah menjalani trimester pertamanya, Ma.

Nona pun mengatakan bahwa ia akan melahirkan pada Agustus 2022.

"Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022," tulisnya.

Winona pun tak lupa meminta doa dari warganet untuk kesehatan bayinya.

Itulah tadi informasi tentang Adik Nikita Willy, Winona Willy hamil anak pertama. Kita doakan semoga kehamilannya berjalan dengan lancar, ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar