Skip to main content

Sentil Fuji 'Sok Ngartis', Elly Sugigi Bandingkan dengan Agnez Mo


Seorang warganet mencurahkan pendapat terhadap Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal Fuji yang kini begitu sibuk. Fuji diketahui jadi populer karena niat baiknya mengurus Gala Sky usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam sebuah unggahan di akun gosip Instagram, warganet menilai Fuji nampaknya tak akan bisa lagi mengurus Gala karena sudah terlalu banyak kegiatan di luar rumah. Apalagi, Fuji kini lebih aktif menghadiri berbagai podcast hingga memberanikan diri untuk debut di industri film.

"Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini," tulis seorang warganet.

"Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala. Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, casting, shooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget? Dan terakhir dengar kabar habis makan malam romantis sama Thoriq dan sudah jadian sekarang," sambung warganet tersebut.


Elly Sugigi yang mengetahui unggahan itu lantas berkomentar. Ia yang sudah malang melintang di dunia entertainment dan kerap bertemu berbagai artis pun membandingkan sosok Fuji dengan Agnez Mo.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah," ungkap Elly Sugigi.

Sikap Fuji yang seolah seperti artis ternama membuat Elly heran. Ia pun mengingatkan Fuji agar tetap rendah hati ketika di depan wartawan.

"Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar