Skip to main content

11 Momen Syukuran Kehamilan Anak Kedua Irish Bella, Berlangsung Meriah


Acara tasyakuran ini juga sekalian sebagai momen untuk gender reveal.

Kebahagiaan dirasakan pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella. Kini keduanya tengah menanti kelahiran anak kedua. Sebagai bentuk rasa syukur atas kehamilan ini mereka pun menggelar tasyakuran 4 bulanan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Acara tasyakuran ini juga sekalian sebagai momen untuk gender reveal. Mereka menggelarnya di Amana Venue, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Dekorasi acara tasyakuran serta gender reveal anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni pun terlihat begitu meriah. Tak hanya dipenuhi dengan berbagai hiasan bunga saja, namun terdapat pula balon berwarna biru serta pink untuk gender reveal.

Lebih lanjut, yuk simak ulasan brilio.net dikutip dari berbagai sumber, Kamis (24/3), momen syukuran kehamilan anak kedua Irish Bella.

1. Memasuki usia 4 bulan kehamilan, Ammar Zoni dan Irish Bella pun menggelar acara tasyakuran di Amana Venue, Jakarta Selatan.


2. Acara berlangsung khidmat dengan diiringi lantunan ayat suci Alquran.


3. Momen tasyakuran Irish Bella pun hanya dihadiri keluarga dan rekan terdekat.


4. Penampilan ibu hamil ini terlihat begitu memesona dengan pulasan makeup tipis di wajahnya yang memberikan kesan natural, dengan sentuhan nuansa nude.


5. Kebahagiaan tampak terpancar di wajah keduanya yang begitu antusias menanti kehadiran buah hati yang kini tengah di kandungan.


6. Usai menggelar tasyakuran 4 bulan, Ammar Zoni dan Irish Bella berganti pakaian untuk acara selanjutnya yaitu gender reveal.


7. Di momen bahagia tersebut juga turut hadir Aditya Zoni dan Yasmine Ow.


8. Irish Bella mengatakan bahwa hanya dirinya yang mengetahui jenis kelamin anaknya. Ia memang sengaja merahasiakan hal tersebut kepada sang suami untuk memberi kejutan.


9. Untuk mengetahui jenis kelamin sang calon bayi, Ammar Zoni harus menusuk sebuah balon yang nantinya keluar confetti berwarna biru untuk laki-laki dan warna pink untuk perempuan.


10. Saat mengetahui confetti warna pink yang keluar, Ammar Zoni sangat bahagia. Itu artinya ia bakal punya anak perempuan.


11. Memiliki bayi perempuan memang sesuai harapan Ammar Zoni sejak awal. Karena itu dirinya sangat senang karena harapannya terwujud.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar