Skip to main content

11 Potret Terbaru Leony 'Trio Kwek Kwek' yang Kini Jadi 'Ancur', Tetap Cantik Meski Harus Rela Kulitnya Gosong


Leony ‘Trio Kwek Kwek’ rupanya kini memiliki hobi baru yaitu Ancur (anak curug). Seperti yang dibagikan di instagramnya, ia terlihat menikmati momen tracking bersama Meriam Bellina dan rekan-rekan lainnya.

Pastinya perjalanan menuju air terjun terdekat bikin Leony berkeringat dan kusam, menariknya ia tetap terlihat cantik lho. Penasaran?


Inilah momen seru Leony saat tracking ke objek wisata air terjun bersama rekan-rekannya.


Rupanya hobi ini adalah hal baru baginya yang biasa tidur subuh, ia harus bangun subuh untuk berkumpul bersama rekan-rekannya.


Leony juga ditemani Meriam bellina yang lebih senior menjadi Ancur (anak Curug). Anyway, sebutan Ancur ini sepertinya dipopulerkan oleh Meriam Belina. :D


“Diajakin mami @bellinamer buat jadi ancur (anak curug) and I love it! Biasa subuh baru tidur, ini subuh udah bangun buat tracking pagi-pagi, gak berasa capek karena fun banget (walaupun sekarang baru berasa sih agak pegel-pegel dikit),” tuturnya.


Jangan harapkan leony tampil cantik ya. Tentunya ia terlihat kusam dan berkeringat, apalagi ini momen pertamanya jadi Ancur.


Meski demikian, ia tetap terlihat cantik dan manis seperti biasa. Senyumannya seolah mengisyaratkan ‘Hi, ternyata seru juga ya’.


Sudah pasti sangat melelahkan, tetapi sepertinya tidak sebanding dengan pemandangan dan udara sejuk yang dinikmati.


Cukup banyak momen saat jadi Ancur yang dibagikan di instagramnya, mulai dari feed, story, hingga highlight.


Pertanda Leony mungkin saja sudah ketagihan dengan hobi barunya yang seru banget.


Dibalik tetap cantiknya Leony saat tracking, ternyata kulitnya gosong karena tak memakai sunblock.


Nah, jadi gimana menurut kalian potret terbaru Leony yang kini jadi Ancur? Setuju kalau tetap cantik?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar