Skip to main content

7 Momen Paula Verhoeven Tampil di Arab Fashion Week, Kembali Jadi Model Setelah Menikah dan Melahirkan


Paula Verhoeven akhirnya kembali mencoba kepiawannya sebagai seorang model setelah vakum sejak menikah dan punya anak.

Paula Verhoeven comeback sebagai model dan dipercaya menjadi salah satu model yang akan membawakan koleksi dari Hian Tjen yang merupakan Indonesian Couture Fashion Designer ternama.

Hian Tjen yang digandeng untuk berkolaborasi dengan Make Over ini akan tampil dalam Arab Fashion Week 2022/2023 yang digelar pada 25 Maret 2022 kemarin. Momen Paula Verhoeven tampil di Arab Fashion Week ini disambut bahagia oleh fansnya.

Sebagai informasi, Arab Fashion Week merupakan salah satu pekan mode yang diakui dunia dan bersanding dengan New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Kolaborasi Hian Tjen dan Make Over ini sendiri masuk dalam rangkaian Couture Calendar Arab Fashion Week yang khusus menampilkan karya dari pada couture designer dunia.

Momen ketika Paula akhirnya berlenggak-lenggok di catwalk ini sudah banyak dinantikan penggemarnya yang rindu akan penampilan ibu dua orang anak ini sebagai model.

Paula tampil begitu menawan dalam balutan koleksi Hian Tjen yang bertajuk Provenance. Penasaran seperti apa penampilan Paula Verhoeven dalam Arab Fashion Week 2022/2023? Simak ulasannya berikut ini.

1. Persiapan Jelang Runway


Karier Paula Verhoeven sebagai model cukup gemilang hal ini salah satunya karena ditunjang tinggi badannya yang mencapai 183 cm. Ia pun menjadi salah satu model perempuan tertinggi di Indonesia. Sebelum tampil di runway, persiapan yang dijalani Paula cukup banyak, ia harus mempersiapkan makeup dan juga kostum.

2. Makeup


Makeup Paula Verhoeven menggunakan produk dari Make Over yang menjadi rekan kolaborasi Hian Tjen. Paula pun sempat mengabadikan momen saat dirinya tengah di-makeup oleh Dhirman Putra. Makeup artis yang dipercaya untuk merias para model asal Indonesia di Arab Fashion Week.

3. Excited


Lewat media sosial, Paula Verhoeven mengaku excited sekaligus deg-degan karena akhirnya bisa kembali tampil di runway. Apalagi ia langsung tampil di ajang internasional. Hal ini membuat ibu dua orang anak ini merasa sangat bahagia.

4. Backstage


Saat di backstage, Paula Verhoeven juga sempat menyapa penggemarnya lewat Instagram Story. Terlihat bahwa Paula sudah selesai makeup, sorot matanya menunjukkan kebahagiaan.

5. Akhirnya Comeback


Melalui Instagram @makeoverid, potret Paula Verhoeven dengan kostum untuk runway dibagikan. Setelah cukup lama vakum ia akhirnya bisa kembali merasakan sensasi berjalan di fashion week.

6. Bersama Tim


Setelah selesai tampil, Paula bersama dengan tim Hian Tjen dan Make Over berfoto bersama. Dalam potret itu, terlihat juga ada Patricia Gouw yang ikut berjalan di runway sebagai first walk. Beberapa influencer seperti Indah Nada Puspita, dan Andira Hadley juga ikut serta sebagai penonton yang menampilkan persona berbeda dari kolaborasi tersebut.

7. Runway


Beginilah kerennya penampilan Paula Verhoeven di runaway Arab Fashion Week 2022/2023 kemarin. Paula tampil dengan dress dan cape berbulu begitu anggun, headpiece yang digunakan membuat penampilannya makin stunning. Ia juga tampak menonjol karena tinggi badannya yang lebih tinggi dibanding beberapa model lainnya.

Itulah tadi momen Paula Verhoeven tampil di Arab Fashion Week. Penampilan ibu dua orang anak ini begitu memukau saat berjalan di runway. Gimana jadi nggak sabar ingin melihat penampilan lainnya dari Paula Verhoeven bukan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar