Skip to main content

8 Potret Kebersamaan Rafathar dan Arsy Hermansyah, Didoakan Warganet Berjodoh


Kebersamaan Rafathar dan Arsy Hermansyah kembali disorot setelah Nagita Slavina membeberkan kriteria calon pacar sang putra.

Nagita ingin pacar anak-anaknya rajin salat dan dekat dengan keluarga. Arsy lantas disebut memenuhi kriteria pacar Rafathar dari Nagita tersebut.

Di kesempatan yang lain, Lala sang pengasuh membocorkan apabila Rafathar menyukai Arsy. Saat menggunakan alat tes kejujuran, Rafathar yang mengaku tidak suka kepada Arsy justru terdeteksi bohong.

Sebelumnya Rafathar juga sempat disebut menyukai Gempi, tetapi perbedaan keyakinan membuat publik lebih menyetujui hubungannya dengan Arsy.

Seperti apa kedekatan anak Nagita Slavina dan Ashanty tersebut? Simak potret kebersamaan Rafathar dan Arsy berikut ini.

1. Rafathar bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunjungi rumah Anang Hermansyah pada 2019.


Momen ini masih bisa ditonton melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Ashanty kala itu meminta izin Rafathar agar Arsy bisa ikut les di rumahnya. Namun Rafathar justru salah tingkah dengan mengajak sang papa bercanda.

2. Arsy diketahui 8 bulan lebih tua dari Rafathar.


Arsy lahir pada 14 Desember 2014, sedangkan Rafathar di bulan Agustus 2015. Raffi Ahmad yang belum memiliki anak perempuan telah menganggap Arsy seperti anaknya sendiri. Arsy pun mengaku senang bisa bermain dengan Rafathar.

3. Arsy juga gantian bermain ke rumah Rafathar di kawasan Andara


Dalam kesempatan tersebut, Arsy juga asyik bermain bersama Caca sepupu Rafathar yang merupakan putri Nisya Ahmad. Mulai dari bermain bersama hingga makan kerupuk menjadi kegiatan 'kencan' Rafathar dan Arsy bersama saudara-saudara yang lain.

4. Saat ada Nagita Slavina, Rafathar selalu bersikap malu-malu di hadapan Arsy


Rafathar memang dikenal suka gengsian seperti papanya. Di sisi lain, Arsy merupakan pribadi yang ceria dan mudah akrab. Tak heran apabila Nagita Slavina pun mudah suka kepada Arsy.

5. Keluarga Raffi Ahmad dan The Hermansyah sempat berjumpa saat sama-sama umrah pada 2017


Arsy dan Rafathar yang sama-sama masih balita diminta saling menunjukkan kasih sayang dengan pelukan dan ciuman. Momen Arsy memeluk Rafathar langsung bikin heboh kedua pihak keluarga.

6. Rafathar memang suka gengsi di depan orangtuanya.


Namun ketika hanya bersama para pengasuh, Rafathar tampak akrab bareng Arsy bermain dough warna-warni. Kecanggungan yang diperlihatkan saat ada orangtua masing-masing seolah lenyap. Sebaliknya, Rafathar dan Arsy saling berdebat maupun memuji selayaknya teman seumuran.

7. Arsy selalu hadir di momen-momen spesial Rafathar, salah satunya ulang tahun


Arsy juga selalu berada tak jauh dari Rafathar. Kebersamaan itu tentu membuat 'shipper' Rafathar dan Arsy tak pernah kehabisan momen menggemaskan. Berbeda dengan Arsy, momen Rafathar dan Gempi memang lebih banyak karena bertetangga. Jadi pertemuan Rafathar dan Arsy seharusnya jauh lebih spesial ya!

8. Momen Arsy mencium tangan Rafathar bikin heboh penggemar


Setelah tangannya dicium Arsy, Rafathar kedapatan tersenyum semringah. Momen itu terekam saat Arsy merayakan ulang tahun ke-7 pada Desember 2021. Arsy memang pribadi yang sopan sehingga makin didukung jadi menantu Nagita Slavina.

Itu dia sederet kebersamaan Rafathar dan Arsy Hermansyah sejak masih balita hingga kini telah berusia masing-masing 6 dan 7 tahun. Bagaimana pendapat kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar