Skip to main content

9 Potret Gaya Anya Geraldine di Paris, Makin Cantik dan Langsing Usia Turun 9 Kg


Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti yang ikut jalan-jalan ke Paris bersama brand fashion asal Indonesia. Bersama Ariel NOAH, Keanu, Reza Arap, Tyna Kanna, Adipati Dolken, dan sederet artis lain, Anya membagikan seperti apa foto-fotonya selama berada di kota cinta yang romantis itu? Yuk intip!


Seperti inilah postingan pertama Anya Geraldine saat tiba di Paris. Nggak hanya sekedar jalan-jalan, Anya juga disibukkan dengan pekerjaannya.


Di tengah jadwalnya yang cukup padat, Anya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Disneyland Paris. Nggak hanya sendirian, ia juga menghabiskan waktu bersama rekan-rekan selebritis lainnya.


Salah satu potret yang mencuri perhatian adalah kedekatan Anya dengan putri Ariel NOAH yang bernama Alleia Anata.


Yang menjadi tujuan utama keberangkatan Anya ke Paris adalah untuk menghadiri event fashion show yang digelar oleh brand fashion lokal. Untuk itu, ia berdandan ekstra dengan outfit serba hitam.


Tidak hanya memakai busana dan berbagai aksesoris yang keren, Anya juga tampil cantik dengan riasan makeup bronze dan rambutnya yang ditata curly.


Berkunjung ke Louvre Museum, Anya tampil cantik dan anggun dalam balutan floral dress berwarna pink.


Kesan feminin dan anggun begitu terpancar jelas dalam penampilannya yang satu ini.


Sementara di lain foto, Anya juga sempat tampil casual dengan perpaduan crop top, jaket corduroy, dan celana jeans. Tak lupa ia juga menambahkan sling bag branded miliknya.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Anya selama menghabiskan waktunya di Paris?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar