Skip to main content

Banyak Kebohongan, Gita Sinaga Ungkap Sisi Gelap Bisnis Trading


Artis Gita Sinaga menjadi sorotan usai mengungkapkan sisi gelap dari dunia bisnis trading.

Hal itu diungkapkan Gita lewat video di YouTube miliknya. Gita membahas soal trading bersama rekannya, Ichal Muhammad yang seorang trader.

"Aku pribadi memang sahabatan banget sama Ichal dan memang dia trader. Awalnya cuma mau sharing kayak berbagi ilmu," kata Gita Sinaga dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official Kamis (3/3) usai kontennya viral di publik.

"Dia sebelumnya adalah afiliator, terus aku pikir aku baru bikin podcast. Aku rasa ada baiknya untuk angkat kasus ini, karena menurut aku seksi,"sambungnya.


Bongkar Sisi Gelap Trading yang Penuh Kebohongan

Gita Sinaga juga mengungkapkan bisnis trading memiliki sisi gelap dan banyak kebohongan.

"Kemudian dia (Ichal) cerita bahwa banyak kebohongan dan segala macamnya. Pas tayang, ya, nggak sangka sebenarnya bakal menjadi besar dan akhirnya kita tahu ternyata alurnya seperti sekarang ini. Dan banyak terbuka cerita baru di luar soal apa yang aku sajikan," beber Gita Sinaga.

Pembahasan soal bisnis trading bahkan sampai menyeret nama Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dua crazy rich muda itu diduga melakukan penipuan, judi online hingga tindak pidana pencucian uang atau TPPU.

Indra Kenz dan Doni Salmanan pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Seluruh aset kekayaan milik keduanya juga telah disita pihak kepolisian. Gita Sinaga pun ikut berbicara soal hukuman tersebut.

"Menurut aku kalau memang benar-benar menipu dan memang sudah sebanyak itu korbannya, karena korban datang juga akan ke tempat aku. Memang pantas (dihukum)," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar