Skip to main content

Cari Calon Suami Idaman, Soraya Rasyid: Saya Suka yang Hitam


Soraya Rasyid ingin mewujudkan rencana melepas masa lajang di tahun ini. Meski belum memiliki pasangan lagi, Soraya sudah mulai menjajaki hubungan baru dengan lawan jenis.

"Sekarang juga ada kok yang lagi dekat. Cuma memang lebih milih saja," ujar Soraya Rasyid di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (21/1/2022).

Lantas, seperti apa sosok calon suami idaman Soraya Rasyid? Ternyata, kriteria perempuan 24 tahun tak harus lelaki yang tampan atau berkulit putih bersih.

"Nggak ah. Aku malah suka yang hitam manis gitu," kata dia.

Bagi Soraya Rasyid, ada hal yang lebih penting daripada sekedar menilai seseorang dari ciri fisik. Dalam menjalin hubungan asmara, Soraya lebih menghargai faktor kenyamanan yang ditawarkan calon pasangannya.

"Aku sih nggak lihat fisik. Jadi kalau misal memang sudah nyaman, ya sudah sih, sikat saja," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Soraya Rasyid mengumumkan rencana naik pelaminan di 2022. Soraya merasa sudah terlalu tua untuk menghabiskan waktu dengan sekedar berpacaran.

"Tahun ini aku sudah 25 kebetulan. Makanya pengin cepat punya anak juga," tutur sang pesinetron.

Keinginan Soraya Rasyid melepas masa lajang juga sudah mendapat restu orang tua. Menurut cerita Soraya, mereka sudah tak sabar menimang cucu dari dirinya.

"Orang tua sudah pengin punya cucu. Makanya saya juga pengin," ucap Soraya Rasyid.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar