Skip to main content

Cuma Jenguk Baby Ameena, Harga Outfit Lesti Kejora Mahalnya Bukan Main


Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bertemu Ameena Hanna Nur Atta, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan ini juga mengajak putra mereka, Leslar, saat menjenguk Baby Ameena.

Lesti dan Billar tampil simpel ketika main ke rumah sang sahabat. Lesti terlihat mengenakan perpaduan outer dan rok bermotif. Sementara Billar memakai kaos yang dipasangkan dengan celana hitam.


Sekilas tak ada yang mencolok dari busana pasangan ini, bukan? Tapi siapa sangka, harga outfit Lesti Kejora ketika main ke rumah Aurel dan Atta mahalnya bukan main.

Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @lesti.kejora lewat unggahan hari Selasa (1/3/2022). Menurut akun tersebut, Lesti mengenakan outer seharga Rp396 ribu keluaran merek lokal, Sideline Label.

Sementara rok Lesti Kejora adalah koleksi rumah mode mewah asal Prancis, Givenchy. Tentu saja rok plisket Lesti dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp22,1 juta.


Dalam kesempatan itu, Lesti juga melengkapi penampilannya dengan membawa tas mewah dari merek Hermes. Harga tas tersebut diperkirakan mencapai Rp466 juta.

Jadi apabila ditotal, harga fesyen item yang dipakai Lesti Kejora saat menjenguk Baby Ameena adalah mencapai angka lebih dari Rp480 juta. Jumlah yang fantastis ini sukses membuat netizen terkejut.


"Rok bukan sembarang rok (emoji menangis)," kata netizen. "Jantungku sedang tidak baik-baik saja melihat harga roknya Bunda Abang L," imbuh yang lain. "Masya Allah roknya (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Masya Allah harganya gedean ini daripada rumahku," komentar netizen usai melihat harga tas Lesti Kejora. "Harganyaa mengkaget. Ngumpulin 10 tahun belum tentu dapat buat beli tas doank," tutup netizen.

Sementara itu, Lesti Kejora bisa dibilang cukup sering tampil branded. Pelantun hits "Kejora" itu juga diketahui punya banyak koleksi tas mewah, mulai dari merek Hermes hingga Louis Vuitton.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar