Skip to main content

Digaet RANS Music, Kevin Bern Ceritakan Cinta yang Rumit lewat Lagu


RANS Music, label yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menemukan bakat penyanyi baru. Kali ini, muncul penyanyi Kevin Bern yang baru saja merilis karya perdananya.

Kevin Bern merilis lagu berjudul Bukan Kamu. Single debutnya ini bercerita tentang seseorang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini ia sayang ternyata bukanlah yang ia inginkan.

"Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini," ungkap musisi yang mengidolakan Sammy Simorangkir tersebut.

Kevin Bern lantas berharap lagu Bukan Kamu dapat diterima baik oleh para pendengar musik di Tanah Air.

"Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan bisa dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini," katanya.

Dalam pembuatannya, Kevin Bern dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai pencipta lagu, Deddy Nur (DN Production) sebagai produser, Bowo Soulmate sebagai vocal director, Nania Yusuf sebagai backing vocal, serta mixing oleh Barry Maheswara dan mastering oleh Dimas Pradipta.

"Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik Tanah Air," kata Kevin.

Keseriusan Kevin Bern di dunia tarik suara tak diragukan lagi. Sebelum impiannya terwujud, ia sudah menggeluti dunia musik sejak kecil.

Kevin Bern sejak kecil sudah sering bernyanyi di gereja, ikut marching band, dan orchestra. Ia akhirnya kini bergabung dengan RANS Music untuk mengawali single pertamanya, Bukan Kamu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar