Skip to main content

Dikabarkan Diam-Diam Digadaikan Senilai 3,5 Miliar, Intip 7 Potret Rumah Mewah Nia Daniaty - Hanya Terpisah Tembok dengan Hunian Mantan Suami


Nama Nia Daniaty langsung menjadi sorotan begitu berhembus kabar yang menyatakan bahwa mantan istri Farhat Abbas tersebut menggadaikan rumahnya senilai Rp 3,5 miliar. Seperti diketahui, rumah Nia Daniaty tersebut merupakan hasil pembagian hunian mereka saat masih berstatus suami istri. Intip foto-fotonya yuk.

1. Ini dia tampilan depan rumah mewah Nia Daniaty yang dikabarkan diam-diam digadaikan senilai Rp 3,5 miliar. Terpampang jelas inisial nama ND di dindingnya.


2. Seperti diketahui, rumah ini merupakan hasil pembagian rumah dengan Farhat Abbas setelah keduanya bercerai. Oleh karena itu letaknya bersebelahan dengan rumah mantan suami.


3. Bisa terlihat, bagian dalam rumah Nia Daniaty begitu mewah dengan pernak pernik seperti guci berukuran besar dan ornamen-ornamen lainnya.


4. Untuk kamar tidur utamanya, furniture serba kayu dan dinding cermin menambah kesan mewah. Dikatakan bahwa ranjang kayu yang ada di kamar ini merupakan peninggalan pernikahannya.


5. Begitu pula dengan kamar mandi mewah bergaya klasik yang dilengkapi dengan bath tub, di mana seluruh permukaan dinding dan lantainya dilapisi marmer.


6. Hingga kini, masih belum terungkap kebenaran dan alasan di balik kabar penggadaian rumah oleh pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca tersebut.


7. Beragam rumor pun beredar, mulai dari Nia Daniaty terlilit hutang, mengurus kasus penipuan CPNS Olivia Nathania, hingga akan menyekolahkan buah hati ke luar negeri.


8. Yang jelas, Farhat Abbas sebagai mantan suami menyayangkan keputusan Nia Daniaty tersebut jika memang benar terbukti menggadaikan rumahnya. Bagaimana komentar KLovers?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar