Skip to main content

Dinanti 4 Tahun Ini Potret Baby Bump Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata, Calon Sepupu Nadi Djiwa!


Deasy Priscilla yang merupakan istri dari Marcel Chandrawinata kini tengah hamil anak mereka. Pastinya, pasangan ini pun diliputi dengan kebahagiaan apalagi karena kehadiran sang buah hati ini sudah ditunggu selama 4 tahunan.

Istri Marcel Chandrawinata yang berparas cantik ini pun beberapa kali memamerkan kehamilannya ini melalui akun media sosial miliknya. Kalau udah lahir nanti, bakal jadi sepupu Baby Djiwa anak Nadine Chandrawinata nih.

Berikut ini sederet potret baby bump Deasy Priscilla yaitu istri Marcel Chandrawinata yang miliki paras cantik dan memesona.


Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla telah menikah selama 4 tahun. Akhirnya, kini sang istri hamil anak keduanya.


Tentu Marcel dan Deasy Priscilla begitu bahagia dengan kehadiran anak mereka ini yang sekarang berada di dalam kandungan Deasy.


Keduanya memberitahukan kabar bahagia tersebut beberapa bulan yang lalu melalui akun media sosial mereka masing-masing.


Setelah beberapa bulan, baby bump istri Marcel Chandrawinata ini pun mulai terlihat seperti dalam fotonya yang satu ini.


Deasy Priscilla pun sempat membagikan fotonya waktu memamerkan baby bump-nya ini melalui IG-nya. Aura bumilnya kian terpancar.


Dalam fotonya tersebut, Deasy Priscilla tampak memakai baju sport pendek berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket cokelat.


Deasy Priscilla terlihat semakin cantik dan menawan di masa kehamilannya ini. Pasti sang suami pun juga makin sayang dan perhatian kepadanya.


Tentunya masa kehamilan Deasy Priscilla ini adalah momen yang begitu membahagiakan karena sudah dinantikan sejak lama.


Itulah sederet potret Deasy Priscilla istri Marcel Chandrawinata dengan baby bump yang mulai terlihat. Semoga sehat selalu sampai hari persalinan nanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar