Skip to main content

Ditanya Bagaimana Perasaan Jadi Anak Sultan, Reaksi Polos Rafathar Ini Bikin Warganet Ngakak


Kehidupan anak sultan Rafathar Malik Ahmad selalu menarik untuk disimak. Terlebih tingkah putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menggemaskan. 

Menjadi anak sultan seperti Rafathar tentukan didambakan semua anak Indonesia. Pasalnya dengan kekayaan yang dimiliki orang tuanya. Rafathar bisa dengan mudah membeli apapun yang dia mau. 

Namun, ketika ditanya bagaimana perasaan menjadi anak sultan. Rafathar pun jusru memberikan jawaban tak terduga hingga menuai sorotan publik di media sosial.

Melalui unggahan video di akun TikTok @storyy424, Selegram Keanu Agl saat main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedapatan iseng melontarkan sebuah pertanyaan menggelikan kepada cucu Rieta Amilia Beta.

"Rafathar, Rafathar, aku mau nanya dong. Boleh nggak," tanya Keanu pada Rafathar. 

"Boleh," jawab Rafathar. 

"Enak nggak jadi Rafathar," ujar Keanu lagi. 

"Iya enggak ada rasa, kan manusia emang nggak ada rasa," timpal Rafathar. 

Sontak saja percakapan Keanu dan Rafatar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang tertawa melihat jawaban polos yang diucapkan Rafathar tersebut. 

"Ngakak banget polos bet jawabannya," ucap akun @ziza**. 

"Kita yang ngiri, enak banget jadi Rafathar lah dia sndiri bilang gk ada rasa,itu artinya kita harus banyak-banyak bersyukur," tutur akun @noureen**. 

"Masya Allah Aa pinter banget jawabnya  simple tapu ngena emang mnusia kann gak ada rasa," ujar akun @liea02**. 

"Ternyata duit itu gak ada rasanya ya  kirain ada varian rasa. Makasih informasinya Rafathar," imbuh akun @thofu**. 

"Bener tauu, kan dia masih kecil jadi belum ngerti gimana ngabisiin harta Raffi Ahmad," sambung akun @fckng**. 

"Lagian si Keanu anak kecil ditanya kek gitu. Tapi ngakak please," tandas akun @itsmee**. 

Tambahan informasi, Rafathar Malik Ahmad yang dilahirkan pada 15 Agustus 2015. Kini sudah tumbuh jadi seorang anak laki-laki yang memiliki paras tampan dan lucu.

Rafathar yang kini berusia 6 tahun tersebut juga telah resmi menjadi seorang kakak. Setelah Rayyanza Malik Ahmad lahir dari kandungan Nagita Slavina pada 26 November 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar