Skip to main content

Hotman Paris Ketindihan Aspri 15 saat Main Salju, Posisi Tangannya Meresahkan!


Hotman Paris tak bosan-bosannya memamarkan potret kebersamaan dengan asisten pribadinya. Terkini, sang pengacara kondang mengunggah sederet potretnya saat menghabiskan waktu luang dengan aspri ke-15.

Mereka terlihat sedang asyik bermain di sebuah tempat wisata. Berbagai wahana dijajal oleh Hotman Paris dan sang aspri ke-15.


Dalam beberapa kesempatan, Hotman Paris tampak begitu ceria. Sampai-sampai netizen menyebut bahwa Hotman Paris tampak sedang sayang-sayangnya dengan aspri ke-15.

"Lagi sayang-sayangnya," komentar netizen.

Hanya saja ada sebuah momen yang begitu mencuri perhatian netizen. Dalam potret yang dibagikan, terlihat Hotman Paris sedang bermain di atas sebuah ban dengan sang aspri.


Mereka tampak sedang melintasi salju buatan di atas ban tersebut. Uniknya, badan Hotman Paris tampak ditindih oleh sang aspri ke-15.

"Aspri 15: stop nyinyir dan jangan lupa bahagia. Aspri 15 ceria!" tulis Hotman Paris (10/3/2022).

Sorotan pun tertuju pada tangan Hotman Paris. Pasalnya, Hotman Paris tampak mengarahkan tangannya ke bagian depan badan sang aspri.


Bisa jadi Hotman Paris hanya melakukan refleks untuk mencari pegangan. Namun, posisi tangan Hotman Paris langsung dikomentari sinis oleh para netizen.

"Tangannya bang, suka nggak sengajaan ya bang," komentar netizen.

"Tangan tolong dikondisikan om," timpal netizen lainnya.

"Itu tangan pegang apa wkwk," imbuh netizen yang lain.

"Istri bang Hotman pasti sakit hati sebenernya, tapi mau gimana," ujar netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar