Skip to main content

Ibunda Menangis Lihat Akting Fuji di Video Klip Go


Ibunda Fujianti Utami Putri alias Fuji, Dewi Zuhriati, menangis saat melihat akting anaknya dalam video klip single terbaru grup musik Kanda Brothers berjudul Go. 

Dewi hadir bersama suaminya, Faisal, dalam acara perilisan video klip Go yang digelar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (18/3). Dewi tidak kuasa menahan tangis di pertengahan lagu Go. 

Fuji menghampiri orang tuanya usai video klip Go selesai diputar. Dewi terlihat memeluk erat putrinya. 

Fuji Diberi Kebebasan saat Jadi Model Video Klip Lagu Go yang Dibawakan Kanda Brothers 


Fuji mengungkapkan bahwa dirinya menumpahkan emosinya saat menjadi model video klip lagu Go. 

“Thats the real me, bukan peres atau apa aku nangis beneran,” kata Fuji.

Fuji terlibat langsung dalam penentuan konsep video klip Go. Dia juga meminta agar diberikan kebebasan saat beradegan.

“Ide konsepnya itu aku emosi aku mau gini adegannya maunya aku, aku bilang, ‘Kalau aku modelnya, boleh enggak aku yang pilih (adegannya).’ Ternyata boleh, dan aku enggak ada yang (diinstruksiin), ‘Fuji senyum, ya.’ Ini, itu,” ucap Fuji. 


Go bercerita mengenai seseorang yang kehilangan cinta. Menurut vokalis Kanda Brothers, Aldy, lagu Go bisa relate dengan kehidupan orang banyak. 

“Kita, tuh, manusia enggak harus selalu senang, sedih, tuh, enggak apa-apa. Di lagu ini ini kita menyampaikan sebuah cerita dan ini bisa related,” ujar Aldy. 

Video klip Go merupakan hasil kolaborasi Kanda Brothers, Fuji, Rheza Pahlawan, sutradara Anton Ismael dan R57. Videonya sudah bisa dilihat di kanal YouTube Kanda Brothers.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar