Skip to main content

Inspirasi Makeup Terbaik di Oscar 2022, Bisa Kamu Terapkan untuk Pesta


Acara red carpet di setiap event selalu jadi perhatian. Begitu juga saat Oscar 2022 yang diselanggarakan Minggu (27/3) lalu. Untuk makeup, inilah daftar artis yang memulas wajahnya dan menjadi yang tercantik. 

Ketika Met Gala, para artis tampil maksimal untuk menjadi yang paling unik atau paling luar biasa. Berbeda dengan itu, di acara Oscar, para artis berlomba tampil elegan dan anggun sebagai penampilan terbaiknya. 

Di acara Oscar 2022, inilah deretan para artis cantik dengan makeup terbaik, seperti dirangkum Popmama.com dari Vogue.

1. Lupita Nyong O dengan eyeshadow yang senada dengan kostumnya


Memilih kostum dengan warna emas berkilau membuatnya memulas eyeshadow dengan warna senada. Eyeshadow emas pun terlihat cukup menarik perhatian karena disematkan di tengah kelopak mata. Sementara ujung kelopak dipulas warna gelap. 

Statement dalam makeup Lupita terlihat dari lipstik yang berwarna merah terang. Glam!

2. Zoe Kravitz dengan bushy eyebrow


Zoe Kravitz tampil dengan serba pink, namun bukan yang terlalu terang. Dress-nya berwarna pale pink sementara makeup-nya bertema blushy pink. 

Terlihat eyeshadow yang berwarna pink, senada dengan blush on yang berwarna mirip. 

Sedangkan lipstiknya ia memilih earth tone cenderung nude untuk memberikan statement. 

3. Kristen Stewart dengan smokey eyes


Memilih gaya boyish sebagai penampilannya di red carpet Oscar 2022, Kristen Stewart tampil dengan makeup on point. 

Ia memulas smokey eyes di kedua matanya dan memilih eyeshadow berwarna rose pink untuk kesan feminin. 

Sedangkan lipstiknya berwarna nude yang memberikan kesan menawan. 

4. Julianne Hough yang bold


Tampil dengan dress berwarna yellow mustard, Julianne memilih make up yang super simple. Ia terlihat memulas makeup dengan gaya natural. 

Terlihat dari bulu matanya yang tidak ditambahkan bulu mata palsu. Alisnya dibentuk tebal dan eyeshadow yang dipulas adalah nude pink. 

Untuk lipstiknya, ia memilih true red atau merah yang memberikan kesan strong dan bold. 

5. Zendaya dengan tone glam


Kontur wajah Zendaya sangat khas dan cocok dengan berbagai jenis tema make up. Pada malam penghargaan Oscar 2022, ia memilih tema natural glam sebagai makeup-nya. 

Matanya dibuat smokey dengan eyeshadow berwarna abu-abu yang senada dengan outfitnya. Pipinya dipulas nude pink yang membuatnya terlihat natural. Sementara itu, lipstiknya dipilih warna nude yang membuat penampilannya makin memukau. 

6. Jessica Chastain dengan warm smokey eye


Memilih gaya klasik, Jessica Chastain tampil dengan kostum berkilau berwarna pink rose. Makeup-nya yang berwarna pink merona membuat wajahnya terlihat segar. 

Sedangkan hair do dan antingnya yang klasik memberikan kesan elegan. 

7. Maddie Ziegler dengan make up bronze


Dancer Maddie Ziegler memilih mengenakan dress berwarna hitam sehingga makeup tone bronze pun terlihat sangat cocok baginya.

Eyeshadow dan blush on berwarna pink bronze memberikan kesan elegan. Sedangkan lipstik berwarna nude dibuat ombre dengan warna lebih terang di bagian bawah. 

8. Sofia Carson yang tampil sleek


Sebenarnya, inilah gaya favorit dari Sofia Carson. Namun makeup ini membuatnya tampil bersinar di red carpet Oscar 2022. Dengan bushy eyebrow, ia memulas eyeliner dengan gaya cat eye dan bulu mata palsu yang panjang. 

Pulasan blush on yang berwarna nude pink terlihat senada dengan lipstiknya. 

9. Tracee Ellis Ross yang hanya memakai lipstik


Artis Tracee Ellis Ross tampil dengan natural dan tetap mendapat sambutan yang positif dari banyak orang. Ia hanya mengenakan lipstik merah dan maskara ringan di bulu mata. 

Sedangkan kulit wajahnya yang disertai kerutan dan bintik hitam terpampang jelas dan ia terlihat percaya diri. Embrace the age!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar