Skip to main content

Masa Lalu Dibongkar Inul, Lucinta Luna Sebut Nama Lain Dirinya


Pedangdut Inul Daratista membongkar masa lalu Lucinta Luna yang belum diketahui oleh banyak orang.

Rupanya Inul pernah mempekerjakan Lucinta Luna di gerai karaoke miliknya.

Hal itu diketahui melalui cerita Inul dalam unggahannya di Instagram.

"Tidak banyak yang tau aku mengenal si Lulu (Lucinta Luna) ini sudah 15 tahun lalu. Singkat cerita bahwa Lulu ini adalah mantan karyawanku Inul Vizta Taman Anggrek," tulis Inul, Selasa (1/3).


Inul menambahkan bahwa perempuan transgender itu paling jago membuat para tamu betah berlama-lama di gerai karaoke.

"Lulu (panggilan Lucinta Luna) yang super aktif dan paling disayang costumer Vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Up selling-nya jago, ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang," sambungnya.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya mengucapkan banyak terima kasih pada Lucinta karena terbukti menjadi karyawan yang banyak mendatangkan pemasukan untuk salah satu gerai karaoke miliknya.

"Dari dulu sudah baik dan familiar, paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehehe makasih sayangku cinta @lucintaluna_manjalita. Tetap jadi diri sendiri, apapun adanya dirimu bunda sayang padamu cantik," pungkas Inul.

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet.

"Dari sini kita bisa belajar, org yg kenal lama aja gak koar2 tentang gimna LL, tapi bnyk yg gak kenal sama ll malah suka cerita ntah apa2 tentang LL," komentar akun @muhamm***.

"Untung bunda orangnya baik ya... klo ga baik pasti waktu awal LL dikenal ikutan nimbrung ngejatuhin," beber akun @maulv***.

"Baru tau lucinta Luna karyawannya mba inul. Hebat," imbuh akun @habib***.

Lucinta Luna sendiri telah memberikan reaksi atas unggahan Inul Daratista.

Ia sangat berterima kasih atas kebaikan Inul semasa bekerja di gerai karaoke milik Inul.

"Terima kasih yahh nasehat2 bunda dulu, sedikit cerita2 aku seneng bnged wktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda inul saking aku kagumnya sama bunda sampe bunda dan alhamdulillah bunda atas do'a bunda juga sekarang thalita udh menjadi orang yang cukup sukses dengan gelar nama baruku Lucintaluna," tulis Lucinta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar