Skip to main content

Potret Nada Azka TikTokers yang Viral Disebut Mirip Nagita Slavina Saat Muda: Terkenal Langsung Muncul di Televisi!


Tak diragukan lagi kalau Nagita Slavina adalah salah satu artis tanah air yang sering jadi perbincangan karena pesona cantiknya. Ibu dua anak dan istri Raffi Ahmad itu kerap mendapat pujian dari netizen soal penampilannya.

Nama Nagita Slavina juga belum lama ini sempat heboh di TikTok. Yup, ada seorang TikTokers muda disebut-sebut memiliki paras begitu mirip dengan sang artis!

1. Sebuah video TikTok sempat menjadi viral dan ramai diperbincangan oleh netizen. Pasalnya dalam video singkat itu terlihat seorang gadis begitu mirip dengan Nagita Slavina!


2. Sosok TikTokers ini bernama Nada Azka. Tak diragukan lagi, saat fotonya disandingkan dengan Gigi saat muda, keduanya tampak seperti anak kembar!


3. Video dari Nada Azka di akun TikTok-nya yakni @natdah_ itu pun sudah mendapatkan jutaan likes dan ribuan komentar.


4. Dari berbagai sisi, Nada Azka memang punya banyak kemiripan dengan Nagita Slavina. Mulai dari bentuk wajah, hidung, mata, sampai bibirnya!


5. Berpose dari jauh, Nada Azka yang pamerkan gaya OOTD-nya ini juga tampak mirip dengan ibunda Rafathar.


6. Viral, tentunya sosok Nada Azka ini langsung menarik perhatian dunia hiburan. Bahkan, ia sudah diundang di acara televisi, salah satunya program RUMPI.


7. Tak sampai di situ saja, Nada Azka juga sempat menjadi bintang tamu dalam acara televisi MS QUEEN.


8. Begini potret Nada Azka bersama selebriti yang ikut hadir di program tersebut. Ia sendiri tampil manis pakai dress unik.


9. Disebutkan kalau Nada Azka sendiri kini berusia 19 tahun. Dari informasi yang didapat, ia ternyata sudah bekerja di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.


10. Sayangnya, meski banyak yang setuju kalau Nada Azka mirip dengan Nagita Slavina, tak sedikit pula yang memberikan cibiran.


11. So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Nada Azka, sosok TikTokers yang viral karena mirip Nagita Slavina di saat muda ini?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar