Skip to main content

Sombongkan Kekayaannya, Jennifer Jill Justru Bikin Netizen Ngakak


Jennifer Jill atau akrab disapa Mami Ipel kembali menjadi sorotan usai pernyataannya soal kekayaan yang dimilikinya. Istri Ajun Perwira itu mengatakan jika dirinya telah membangun rumah mewah dengan empat mata uang dolar.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program Lapor Pak. Awalnya Andre Taulany menanyakan kabar soal Mami Ipel membangun rumah mewah dengan empat mata uang dolar tersebut.

"Pertimbangannya kenapa Bu anda menggunakan empat mata uang," tanya Wendi dengan serius.


Mami Ipel mengaku hal tersebut dilakukannya lantaran ia memiliki banyak uang. Sontak saja jawaban Jennifer Jill itu disahut oleh Wendi Cagur yang juga menyinggung soal Indra Kenz kerap memamerkan kekayaannya.

"Karena banyak duit, enggak ada habis-habisnya," jawab Jennifer Jill.

"Mohon maaf Bu, kemarin Indra Kenz juga ngomong begitu," sahut Wendi.

"Beda, kalau itu kan pakai duit orang, kalau saya pakai duit almarhum. Beda dong," tegas Jennifer Jill.

Seperti diketahui, Indra Kenz saat menjadi bintang tamu di Lapor pak juga mengatakan hal serupa sera menyinggung akan membayar utang negara. Akan tetapi, ia justru ditangkap polisi terkait kasus penipuan investasi bodong berkedok trading.

Bukannya menerima hujatan, keangkuhan Mami Ipel justru membuat netizen tertawa. Mami Ipel dibanjiri pujian dari para netizen.

"Mami ilove yau keren suka suka suka suaka suka bangeett gaya mami ipel," komen @faj***..

"Sombong yg ini malah terhibur kitanya, tpi klo nyombong trs byk yg bunuh diri itu biadab si," sahut @amb***..

"Mami ipel emg org nya kocak , klo ngomong apa ada nya cuma iya itu kdang keceplosan klo bahas hal2 yg vulgar," seloroh @zii***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar