Skip to main content

Warisi Pesona Baim Wong, Ini 7 Momen Gemas Kiano Bikin Seleb Tiktok Cilik Shabira Alula Jadi Salting


Kiano Tiger Wong putra Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tumbuh jadi bocah yang tampan. Di usianya yang masih 2 tahun, Kiano sudah menunjukkan bahwa ia telah mewarisi pesona sang ayah.

Seperti pada momen beberapa waktu lalu, ketika Kiano kedatangan seleb tiktok cilik Shabira Alula. Saat bersama-sama, Kiano berhasil membuat seleb tiktok cilik yang akrab disapa Lala itu jadi salah tingkah.

Penasaran, seperti apa momen gemas saat Kiano membuat Shabira Alula jadi salting? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya.

1. Langsung Akrab saat Pertama Bertemu


Kiano dan Shabira diketahui telah beberapa kali bertemu. Pertemuan pertama terjadi saat Kiano menjemput Shabira untuk diajak bermain bersama di area permainan mall. Di momen pertemuan pertama itu, Kiano dan Shabira langsung terlihat akrab.

2. Kebersamaan di Area Bermain


Di area bermain, kebersamaan Kiano dan Shabira semakin terasa begitu hangat. Dua bocah pintar dan menggemaskan ini tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka ketika main bareng.

3. Momen Gemas Kiano dan Lala


Ada banyak kejadian lucu dan menggemaskan yang terjadi selama Kiano dan Shabira main bareng di mall. Salah satunya, ketika Shabira tiba-tiba memberikan Kiano es krim. Kejadian ini tampak menggemaskan layaknya adegan romantis di film-film.

4. Main Kejar-kejaran


Bukan sekali saja Kiano dan Shabira bertemu. Saat sama-sama sedang di Bandung, Kiano bersama Baim dan Paula juga menyempatkan waktu menyambangi hotel tempat Shabira menginap.

Sama seperti sebelumnya, di pertemuan kedua, Kiano dan Shabira juga langsung asyik main lari-larian bersama. Saat Shabira terjatuh, Kiano dengan sigap membantunya berdiri lagi.

5. Bikin Salting Shabira


Lagi-lagi momen menggemaskan terjadi saat Kiano bersama Shabira. Saat disuruh sang ibu memeluk Shabira, tiba-tiba saja Kiano justru mencium pipi seleb tiktok cilik yang ceriwis itu. Dapat ciuman dari Kiano, sesaat Shabira tampak salting dengan bergulung-gulung di lantai.

6. Kiano Cemburu


Di suatu momen, Shabira sempat meminta digendong Baim Wong. Melihat hal itu, tak disangka Kiano ternyata merasa cemburu. Alhasil, Kiano juga meminta agar juga digendong sang ayah. Tak sampai di situ, tangan Kiano juga terlihat mendorong-dorong pelan Shabira. Tingkah polah Kiano yang cemburu ini juga cukup bikin gemas. 

7. Tak Mau Berpisah


Sudah punya hubungan yang begitu akrab dan dekat, saat hendak pulang ternyata Shabira enggan untuk berpisah dengan Kiano. Bocah 3 tahun itu sampai menangis lantaran tidak mau ditinggal sosok yang dipanggil dede Kiano itu. Sebelum akhirnya benar-benar berpisah, Kiano dan Shabira tampak bersalaman. Kiano mencium tangan Shabira yang setahun lebih tua darinya.

Itulah di antaranya sederet momen gemas Kiano saat bikin salting seleb tiktok cilik, Shabira Alula. Gimana, dua bocah ini benar-benar menggemaskan bukan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar