Skip to main content

11 Potret transformasi Elma Theana, dulu artis kini pengusaha sukses


Bisnisnya di bidang Wedding Organizer (WO) pernah menjadi bagian acara penting Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Seiring dengan beredarnya kabar bahagia Ferry Irawan dan Venna Melinda, nama Elma Theana juga ikut menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini berawal dari kerja sama antar keduanya dan juga pertemanan Ferry dan Elma yang diketahui merenggang.

Sebelumnya, Ferry dan Venna telah melangsungkan acara lamaran pada 9 Februari 2022. Pasangan ini menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana untuk rangkaian acara tersebut. Namun pada acara pernikahan yang akan datang, mereka tak lagi menggunakan jasa Elma.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari merdeka.com, ibunda Venna Melinda mengaku kecewa dengan acara lamaran anaknya. Tadinya acara lamaran itu akan berlangsung di rumahnya, namun ternyata malah berkonsep outdoor di sebuah hotel. Parahnya lagi, acara itu berjalan berantakan.

Mengenai hal itu, Elma sudah meminta maaf dan memberikan tanggapan. Menurutnya, acara lamaran dengan konsep outdoor itu sudah disetujui Ferry dan Venna. Namun mengenai hujan itu di luar kendalinya.

Kemudian kabar lain juga beredar, pertemanan Elma dan aktor era 90-an itu kini mulai merenggang. Padahal dulu, Ferry dan Elma menjalin pertemanan yang akrab. Mengenai hal itu Elma bisa memahami karena sekarang Ferry sudah memiliki pasangan dan tentunya memprioritaskan pasangannya tersebut.

Siapa Elma Theana?

Di luar berita di atas, tentu banyak yang penasaran siapa sosok Elma Theana. Sebagian dari kamu mungkin sudah cukup familiar dengan wajah Elma. Yap, perempuan kelahiran 1974 ini dikenal lewat film dan sinetron. Kariernya dimulai pada 1990-an sebagai bintang iklan televisi. Setelah itu dia masuk ke dunia akting lewat sinetron Toyib Minta Kawin.

Tidak hanya berkiprah di dunia akting, Elma juga merambah ke dunia tarik suara dengan merilis dua album, Jangan Pisahkan pada 1995, dan Mana Mungkin pada 1997. Kariernya kian meroket saat menjadi presenter Liputan Indonesia Siang Bang Habib dan Warta Musik Indonesia Bang Habib.

Setelah meraih kesuksesan lewat kariernya di dunia hiburan, kini Elma Theana fokus sebagai pebisnis. Salah satu bisnisnya yang paling terkenal ada Wedding Organizer (WO). Tentunya dia terus mengembangkan beberapa bisnis lainnya.

Transformasi Elma Theana.

Nah, buat Sobat Brilio yang penasaran dengan bintang sinetron lawas ini, berikut potret transformasi Elma Theana, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Elma Theana sangat terkenal pada era 90-an. Dia aktif membintangi sejumlah film dan sinetron. Bahkan sukses pula menarik perhatian publik lewat suaranya yang merdu, dalam dua albumnya.


2. Elma Theana tampak begitu memesona saat menjadi model majalah 1997 bersama Jeremy Thomas.


3. Elma Theana sukses di era 90-an lewat dua judul lagu, Jangan Pisahkan pada 1995, dan Mana Mungkin pada 1997.


4. Tidak hanya memiliki penampilan yang keren, wajah manis Elma sukses membuat banyak orang terpesona.


5. Namanya kala itu masuk sebagai aktris sinetron hits. Elma memang memiliki paras yang begitu manis dan identik dengan rambut pendek.


6. Selain membintangi film dan sinetron, Elma juga aktif membintangi FTV. Tak heran memang jika wajahnya begitu familiar.


7. Sukses sebagai aktris ternama, tentunya Elma mendapatkan banyak job tambahan termasuk menjadi bintang iklan.


8. Elma Theana tampak begitu memesona dengan gayanya yang keren banget dalam setiap pemotretan.


9. Seiring berjalannya waktu, paras Elma tidak banyak berubah, dia masih terlihat cantik.


10. Elma Theana kini memang sudah tidak aktif di dunia hiburan. Selain penampilan yang berubah, kariernya juga sama. Elma kini fokus menjadi pebisnis.


11. Menariknya, meski sekarang sudah berusia 47 tahun, Elma masih begitu cantik. Jika dibandingkan dengan dulu, tampak tak banyak berubah.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar