Skip to main content

6 Potret Agnez Mo Remaja Era 2000-an Ini Parasnya Bikin Gemas, Curi Perhatian


Penyanyi ternama Agnes monica memang selalu menjadi sorotan masyarakat. Meskipun kini telah go internasional, pemilik nama panggung Agnez Mo ini juga tak serta merta melupakan keistimewaan Tanah Air usai mengenalkan berbagai makanan tradisional ke dunia.

Terlepas dari itu, Agnez Mo memang sudah sejak belia menggeluti dunia tarik suara. Tepat saat berusia enam tahun, Agnez Mo cilik mulai merekam album anak-anak pertamanya yang diberi judul Si Meong. Album pertamanya tersebut rilis di tahun 1996.

Era 2000-an Agnez Mo cilik mulai dikenal banyak orang. Sosoknya kerap wara-wiri di layar kaca dan panggung hiburan. Tak heran kekasih Adam Rosyadi ini dulu punya paras yang menggemaskan.

Mengingat, Agnez Mo cilik memang kerap merilis lagu anak yang bernuansa riang gembira. Jika dibandingkan dengan sekarang, Agnez Mo kian terjun menggeluti musik pop.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Agnez Mo cilik era 2000-an melansir dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

1. Potret masa muda Agnez Mo ini seketika bikin pangling jika dibandingkan dengan Agnez Mo sekarang.


2. Agnez Mo di tahun 2000-an ini punya pipi chubby dengan dekik-nya yang menggemaskan.


3. Tak heran, pencipta lagu anak bernuansa riang gembira ini selalu menunjukkan potretnya yang bahagia.


4. Terlihat kocak Agnez Mo cilik ini berpose dengan raut wajah lucu kepada para penggemarnya.


5. Meski terlihat jadul, Agnez Mo cilik sudah punya paras yang cantik jelita.


6. Inilah potret Agnez Mo saat duduk di bangku sekolah yang mulai terlihat paras dewasanya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar