Skip to main content

6 Potret Margin Wieheerm Tanpa Makeup, Parasnya Disebut Mirip Kareena Kapoor


Pemilik nama asli Margin Winaya atau akrab disapa Margin Wieheerm mulai dikenal publik saat berperan sebagai Aisyah dalam sinetron Cahaya Cinta pada 2017 lalu. Sejak itu, ia kebanjiran tawaran bermain di berbagai judul sinetron.

Bersamaan dengan itu, selain piawai dalam seni peran, dara cantik kelahiran Bandung ini juga merupakan seorang penyanyi. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi istri Ali Syakieb ini juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan penampilannya.

Sebagai seorang selebriti, Margien Wieheerm tentu selalu menjaga penampilannya untuk selalu tampil cantik dan sempurna setiap saat. Meski begitu, di beberapa momen Margin memilih tampil natural tanpa makeup.

Saat tidak memakai makeup, pesonanya ibu satu anak itu terpancar jelas. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan artis Bollywood Kareena Kapoor. Berikut 6 potret Margien Wieheerm tanpa makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

1. Pesona alami ditunjukkan oleh Margin Wieheerm lewat penampilannya yang natural tanpa makeup ini.


2. Wanita kelahiran Bandung ini rupanya tetap memesona meski tanpa riasan bold.


3. Warganet memuji paras cantik natural Margin, bahkan ada yang mengungkapkan jika potretnya mirip artis India, Kareena Kapoor.


4. Pemeran Airin dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak juga tak segan memperlihatkan wajah bare face-nya.


5. Istri Ali Syakieb ini juga tampil cantik dan percaya diri dengan freckles di wajahnya, banjir pujian.


6. Margin Wieheerm membuktikan dengan ataupun tanpa riasan tidak merubah pesona kecantikannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar